Trofi yang Tak Pernah Dimenangkan Messi Bersama Barcelona

loading...
Trofi yang Tak Pernah Dimenangkan Messi Bersama Barcelona
Trofi yang Tak Pernah Dimenangkan Messi Bersama Barcelona. Foto: Tribuna
SEVILLA - Lionel Messi telah memenangkan hampir semua trofi bergengsi bersama Barcelona . Menurut Ivan Rakitic, ada satu piala yang tidak akan dimenangkan Messi bersama El Barca.

Seperti kita ketahui, Rakitic enam tahun merumput bersama Messi di Barcelona. Awal musim ini gelandang asal Kroasia itu pindah ke Sevilla — klub yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Jungkalkan Sevilla, Barcelona Selangkah Lagi Angkat Trofi Copa del Rey

Menurut Rakitic, di antara banyak trofi bergengsi yang telah dimenangkan Messi bersama Barcelona, terdapat satu piala yang tak akan pernah diangkat. Trofi tersebut adalah Liga Europa.

“Saya dulu berbicara dengan Messi, ‘kau telah memenangkan semua piala bersama Barcelona, tapi hanya Liga Europa yang tak kau menangkan’,” kata Rakitic sambil berkelakar.

Liga Europa merupakan kompetisi kelas dua di kancah Eropa di mana klub yang ikut bukan berasal dari juara liga. Bahkan, beberapa klub yang gagal di babak penyisihan Liga Champions terlempar ke Liga Europa.

Meski begitu, Liga Europa memiliki atmosfer pertandingan yang tak kalah panas dibandingkan Liga Champions. Klub Rakitic sekarang, Sevilla, merupakan salah satu klub tersukses dalam sejarah Liga Europa.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top