Dramatis, Jungkalkan Sevilla, Barcelona Selangkah Lagi Angkat Trofi Copa del Rey

Kamis, 04 Maret 2021 - 05:43 WIB
loading...
Dramatis, Jungkalkan Sevilla, Barcelona Selangkah Lagi Angkat Trofi Copa del Rey
Barcelona lolos ke final Copa del Rey 2020/2021 usai mengalahkan Sevilla/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona lolos ke final Copa del Rey 2020/2021 usai mengalahkan Sevilla . Pasukan Ronald Koeman menang dramatis 3-0 pada leg kedua semifinal di Camp Nou, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB lewat perpanjangan waktu.

Barcelona membalikkan keadaan setelah pada leg pertama keok 0-2 di Ramon Sanchez Pizjuan bulan lalu. Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama.

.

Barcelona mendominasi penguasaan bola, sedangkan Sevilla mengandalkan serangan balik. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 pada waktu normal sehingga pemenang harus ditentukan melalui babak tambahan waktu. Gol Barelona dikemas Ousmane Dembele pada menit ke-12, Gerard Pique (90+4), dan Martin Braithwaite (95).

Jalannya pertandingan babak pertama, Barcelona memulai pertandingan dengan sangat baik. Blaugrana -julukan Barcelona- langsung mengontrol alur permainan dengan mendominasi penguasaan bola.

.

Dominasi Barcelona berbuah gol pada menit ke-12 melalui sepakan Ousmane Dembele dari luar kotak penalti. Gol pemain asal Prancis itu memberi harapan pada Barcelona.

Barcelona pun meningkatkan intensitas serangan ke peratahanan Sevilla. Aksi kapten Barcelona, Lionel Messi, beberapa kali membahayakan gawang Sevilla, tetapi kedudukan 1-0 tidak berubah hingga menit ke-30.

.

Barcelona tidak menyerah untuk menemukan celah di pertahanan Sevilla. Meski begitu, hingga wasit mengakhiri babak pertama, Barcelona harus puas dengan keunggulan 1-0 atas Sevilla.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)