Susunan Pemain Parma vs Inter Milan: Alexis Sanchez Starter

Jum'at, 05 Maret 2021 - 02:32 WIB
loading...
Susunan Pemain Parma vs Inter Milan: Alexis Sanchez Starter
Susunan Pemain Parma vs Inter Milan: Alexis Sanchez Starter
A A A
PARMA - Pelatih Antonio Conte membuat perubahan dalam skuat Inter Milan kontra Parma. Alexis Sanchez dipasang sebagai starter.

Pertandingan akan berlangsung di markas Parma di Stadio Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB.



Dalam susunan pemain yang diumumkan, Inter memasang Alexis Sanchez sebagai tandem Romelu Lukaku. Penyerang yang biasanya jadi cadangan itu dipercaya menggantikan Lautaro Martinez.

Selain Alexis Sanchez, sorotan juga jatuh pada Christian Eriksen yang masuk sebagai starter. Di lini tengah, Eriksen bakal tampil bersama Barella dan Brozovic.

Kemungkinan besar skuat Nerazzurri akan langsung tampil trengginas sejak awal laga. Mereka juga punya opsi memainkan Kolarov, Ashley Young, dan Vidal yang duduk di bangku cadangan.

Susunan Pemain

Parma: Sepe; Osorio, Bani, Valenti, Gagliolo; Hernani, Brugman, Kurtic; Kucka; Karamoh, Man
Cadangan: Colombi, Iacoponi, Pezzella, Grassi, Pellè, Cyprien, Sohm, Bruno Alves, Mihaila, Brunetta, Busi, Inglese

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Alexis Sanchez, Lukaku
Cadangan: Radu, Gagliardini, Vecino, Lautaro Martinez, Kolarov, Sensi, Ranocchia, Young, Vidal, D’Ambrosio, Darmian, Pinamonti

Wasit: Pasqua
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)