Kisah Persahabatan Khabib dan Ronaldo: CR7 Curhat Nasib Ronaldo Jr

loading...
Kisah Persahabatan Khabib dan Ronaldo: CR7 Curhat Nasib Ronaldo Jr
Kisah Persahabatan Ronaldo dan Khabib: CR7 Curhat Nasib Ronaldo Jr
Kisah persahabatan Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo yang tidak banyak terungkap ke publik. Tahukah Anda jika Ronaldo dan Khabib hampir setiap hari berbicara mengenai segala hal termasuk curhat nasib Cristiano Ronaldo Jr.

’’Kami berbicara berkali-kali, hampir setiap hari, tetapi ketika kami bertemu, kami mengobrol tentang dari mana kami mendapatkan motivasi. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin putranya menjadi penggantinya,’’kata Khabib kepada YouTuber Rusia KraSava.

Baca Juga: Seperti Ahsan, Mantan Tandem Juga Mantap Berhijrah

Khabib kemudian menceritakan pengalaman masa kecil CR7 yang serba kekurangan termasuk impiannya menjadi pemain sepak bola. ’’Ketika Cristiano masih kecil, dia hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu bot yang sederhana.Tapi putranya memiliki segalanya,’’ungkapnya.

’’Dia takut putranya merasakan kelaparan yang sama, keinginan yang sama. Orang-orang dibimbing oleh kemauan itu. Rasakan keinginan untuk mencapai sesuatu. Saat Anda memiliki segalanya, sulit untuk menemukan motivasi yang tepat,’’lanjutnya.



’’Ketika dia mengatakan itu padaku, aku tidak akan mengatakan aku terkejut, tapi aku senang mendengarkannya. Aku menyadari bahwa dia adalah orang yang tidak puas dengan satu, dua atau tiga gelar.’’

Baca Juga: Ukir Sejarah Lagi, Ronaldo Jadi Pemain Tersubur Sepanjang Masa

Beberapa orang mungkin percaya bahwa Ronaldo, 36, bisa menurun performanya menjelang akhir karirnya yang gemerlap. Tapi Khabib berpikir bahwa Ronaldo masih memiliki beberapa tahun lagi di puncak. ’’Dia baru-baru ini memenangkan gelar ke-30, dia adalah pencetak gol terbaik yang pernah ada. Saya pikir dia masih akan berada di sana selama dua atau tiga musim lagi,’’ramalnya.

Khabib pensiun Oktober lalu setelah mengalahkan Justin Gaethje di Fight Island untuk pindah ke 29-0. Pasca pensiun, ia mengungkapkan kecintaannya pada sepak bola, seperti yang terlihat saat PSG menang 4-1 baru-baru ini di Barcelona di Liga Champions.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top