Ditanya Soal Nama Panggilan di Madrid, Vinicius & Rodrygo: Apa Anda Gila?

Senin, 18 Mei 2020 - 23:30 WIB
loading...
Ditanya Soal Nama Panggilan di Madrid, Vinicius & Rodrygo: Apa Anda Gila?
Rodrygo dan Vinicius Junior menolak menyebut nama panggilan yang diberikan rekan setimnya sejak resmi membela Real Madrid. Foto: reuters
A A A
MADRID - Rodrygo dan Vinicius Junior menjadi salah satu talenta asal Brasil yang cukup beruntung direkrut Real Madrid. Namun, pemain yang sama-sama berusia 19 tahun itu, enggan menyebut nama panggilan yang diberikan rekan setimnya sejak hadir di Santiago Bernabeu.

Vinicius lebih dulu bergabung dengan Madrid pada Juli 2018. Sedangkan Rodrygo baru datang tahun berikutnya, pada Juni 2019. Keduanya dibeli dengan harga relatif sama, yakni sekitar 45 juta euro. Menariknya, mereka juga sama-sama mendapat panggilan atau julukan dari para seniornya.

Namun, baik Vinicius dan Rodrygo menolak menyebutkan apa panggilan atau julukan yang didapatnya. “Saya rasa tidak. Sekalipun mendapat julukan atau panggilan, kami tidak akan mungkin membeberkannya,” ucap Vinicius, dilansir marca.

Meski terus dirayu untuk memberi bocoran, keduanya tetap ngotot untuk tidak memberi jawaban. Ini membuat sejumlah publik berasumsi kalau panggilan yang mereka dapatkan memiliki arti yang lucu. “Kami tidak bisa mengatakannya. Apa Anda Gila?,” sergah Rodrygo.

Keduanya lalu mengalihkan topik pembicaran ke lapangan. Sebagai pemain salah satu tim terbaik di dunia, Vinicius dan Rodrygo mengaku mendapat beban sangat berat. Tapi, itu tidak sebanding dengan apa dialami ketika di Brasil.

“Itu menjadi tanggung jawab besar. Tapi, saya pikir kami jauh lebih menderita saat di Brasil. Kami datang dengan ekspektasi tinggi. Adanya sejumlah pemain Brasil di dalam skuad Madrid sangat membantu kami,” tutup Vinicius.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)