Melempem di Serie A, Lazio Enggan Permanenkan Gelandang MU

Jum'at, 05 Maret 2021 - 16:38 WIB
loading...
Melempem di Serie A, Lazio Enggan Permanenkan Gelandang MU
Lazio tidak akan mempertahankan Andreas Pereira dan siap mengembalikan gelandang asal Brasil itu ke klub asalnya, Manchester United (MU), musim panas nanti. foto : thelaziali
A A A
ROMA - Andreas Pereira tampaknya akan kembali ke klub asalnya, Manchester United (MU), musim panas nanti. Lazio dilaporkan enggan mengontraknya secara permanen lantaran tidak terkesan dengan kinerja gelandang Brasil tersebut.

Pereira telah berada di Lazio sejak awal musim sebagai pemain pinjaman karena ketatnya persaingan lini tengah The Red Devils, menyusul kedatangan Donny van de Beek. Sebelumnya, MU telah memiliki Scott McTominay, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Fred.

Baca juga : Salah Loyo, Alasan Klopp Lakukan Pergantian Pemain

Ketika itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan alasan utamanya meminjamkan Pereira ke Lazio adalah agar mendapatkan kesempatan bermain lebih sering dan itu lebih untuk perkembangkan kariernya.

“Ya tentu saja. Lazio adalah klub besar. Andreas (Pereira) perlu bermain secara teratur. Dia memulai musim lalu dengan sangat baik dan memainkan banyak pertandingan. Anda dapat melihat kepercayaan diri tumbuh dan melihatnya berkembang, tetapi setelah kami merekrut Bruno, dia memiliki pengaruh yang besar. Kami memutuskan inilah yang terbaik untuk Andreas,” ungkap Solskjaer dilansir manutd.com.

Baca juga : Rapor Merah Liverpool di Anfield, Klopp Emoh Cari Alasan

Tetapi, kariernya di Lazio tidak berjalan mulus. Pereira hanya dua kali menjadi starter di dua pertandingan Serie A sepanjang musim ini. Gelandang ini belum pernah bermain di Serie A sejak awal Desember dan baru bermain selama 75 menit di Serie A sejak awal 2021.

Pereira juga gagal menjadi starter di salah satu pertandingan penyisihan grup Liga Champions Lazio dan tidak diturunkan saat kalah pada leg pertama babak 16 besar oleh Bayern Munich bulan lalu. Rekor keseluruhannya di Lazio adalah satu gol dan dua assist dalam 25 pertandingan sejauh musim ini.

Baca juga : Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Jumat (5/3/2021)

Berdasarkan fakta tersebut, menurut Daily Star, pelatih Lazio Simone Inzaghi tidak siap membayar uang biaya 21 juta poundsterling untuk mempermanenkan Pereira. Dengan demikian, gelandang 25 tahun tersebut kemungkinan besar akan kembali ke Old Trafford, musim panas mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)