Jelang Manchester City vs Manchester United, Tuan Rumah Siap Berperang

loading...
Jelang Manchester City vs Manchester United, Tuan Rumah Siap Berperang
Riyad Mahrez (kiri) menyadari duel antara Manchester City (Man City) kontra Manchester United (MU) di Liga Primer 2020/2021 akan sangat penting. Foto: reuters
MANCHESTER - Gelandang Manchester City (Man City) , Riyad Mahrez menyadari duel kontra Manchester United (MU) di Liga Primer 2020/2021 akan sangat penting. Dia menyatakan The Citizens sudah siap berperang.

Baca Juga: Dulu Liverpool Dipuja Sekarang Merana

Mahrez menyatakan bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin dan bekerja keras agar bisa memeangi Derby Manchester. Apalagi, laga ke 28 Liga Primer itu Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Persang saudara ini sangat penting karena Man City dan MU sama-sama sedang bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer musim ini. Pasukan Pep Guardiola saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 65 poin.

Sementara MU mengekor di tempat kedua. Armada Ole Gunnar Solskjaer mengemas 51 poin. Hanya saja, mereka terpaut hingga 14 poin dari tetangganya. Ini yang menjadi perhatian Mahrez. Setan Merah pastinya bakal tapil habis-habisan untuk meraih kemenangan.



Dengan kondisi ini, Mahrez menyadari pentingnya untuk memetik hasil positif. Tetapi, winger berpaspor Aljazair itu menyadari langkah Man City tidak akan mudah untuk bisa mencapai target yang dicanangkan.

Mantan pemain Leicester City itu menegaskan perlu usaha dan kerja keras agar bisa mengalahkan tim sekuat MU. Tetapi dengan persiapan matang, Mahrez optimis Man City bisa tampil bagus dan menuai kemenangan.

"Ini adalah derby (Manchester) dan kami tahu itu sangat berarti bagi para penggemar. Kami akan mencoba fokus pada duel kontra Manchester United,” ujar Mahrez, sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

Man City punya modal sangat positif untuk menghadapi laga bertajuk Derby Manchester itu. Mereka telah mencatat tren yang sangat lar biasa dengan meraih 21 kemenangan beruntun diberbargai kompetisi.

Baca Juga: Sukses di Italia, Allegri Tertantang Melatih Tim Liga Primer



“Ini akan menjadi pertandingan sulit lainnya, berbeda, tapi juga sulit, jadi kita lihat saja nanti. Jika kami menang pada Minggu, itu akan bagus, tetapi kami tahu kami belum pada titik itu dan kami harus pulih dan mencoba untuk siap untuk saat itu,” tegas pemain berusia 30 tahun itu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top