Timnas Indonesia U-23 Sukses Kalahkan Tira Persikabo

Jum'at, 05 Maret 2021 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Setelah segala upaya gagal berbuah manis, gol akhirnya dicetak Timnas Indonesia U-23 lewat aksi Kadek Agung pada menit ke-45+1. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dibandung oleh Syahrul hingga menggetarkan gawang PS Tira Persikabo. Timnas memimpin 1-0! Skor ini pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Pergantian pemain terjadi di kedua tim pada babak kedua ini. Di kubu Timnas Indonesia U-23, salah satu wajah baru yang hadir ialah Muhammad Rafli. Kehadiran striker berusia 22 tahun ini langsung berhasil memberi dampak ke permainan Garuda Muda.

Di menit ke-48, Rafli sudah berhasil menjebol gawang PS Tira Persikabo. Memanfaatkan umpan dari Yudo, Rafli yang ada tepat di depan gawang PS Tira Persikabo berhasil menyambutnya dengan sundulan hingga membuat bola tepat bersarang di gawang PS Tira Persikabo. Timnas unggul 2-0.

Usai cooling break, PS Tira Persikabo berjuang keras untuk bisa memangkas jarak dari Timnas Indonesia U-23. Ancaman berarti pun dapat diberikan lewat aksi Dani. Berhasil lepas dari dua kawalan ketat pemain Timnas Indonesia U-23 M Riyandi, dia menendang bola di depan gawang Garuda Muda, tetapi sayang bolanya masih melenceng dari gawang.



Pemain dari kedua tim pun terus berusaha untuk bisa mencetak gol dalam waktu yang tersisa. Meski ada sederet peluang yang didapat, tak ada gol yang bisa dicetak dari peluang tersebut. Laga berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-0.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23:

M Riyandi; Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto (C), M Ridho, Pratama Arhan; Hanif Sjahbandi, Kadek Agung, Feby Eka, Adam Alis; Dendy Sulistyawan, Kushedya Hari Yudo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)