Dear Petarung UFC, Jangan Mimpi Sabuk Juara Khabib Dicopot!

loading...
Dear Petarung UFC, Jangan Mimpi Sabuk Juara Khabib Dicopot!
Dear Petarung UFC, Jangan Pernah Mimpi Sabuk Juara Khabib Dicopot!/The Sun
Petarung UFC yang menginginkan sabuk juara UFC Kelas Ringan milik Khabib Nurmagomedov harus bersiap gigit jari. Pasalnya, bos UFC Dana White tidak akan mencopot sabuk juara Khabib meskpiun sudah pensiun sejak Oktober tahun lalu.

White keukeuh tidak mencopot sabuk itu karena masih memiliki keyakinan Khabib akan kembali bertarung. Sejak Khabib pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, White tidak berhenti merayunya untuk kembali bertarung.

Baca Juga: Filip Hrgovic Ketiban Durian Jadi Penantang Anthony Joshua

Bos UFC itu sekali lagi akan merayu Khabib Nurmagomedov yang saat ini berada di Las Vegas untuk mendampingi rekan setimnya, Islam Makhachev yang akan bertarung di UFC 259. ’’Kami akan makan malam pada hari Sabtu atau Minggu dan hanya berbicara dan melihat,’’kata Dana White.

"Saya pikir banyak dari pertarungan ini harus dimainkan di divisi itu. Dari [nomor sembilan] hingga nomor satu, mereka adalah pertarungan yang luar biasa.Biarkan beberapa dari mereka bermain untuk melihat siapa yang akan bertarung selanjutnya untuk gelar. Saya pikir jika Khabib tertarik, dia akan bertarung,’’paparnya.



Khabib pensiun setelah pertarungan pertama sejak kepergian ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang meninggal dunia pada usia 57 tahun pada Juli.Tapi dia selalu menyatakan bahwa impian ayahnya melihatnya meninggalkan pertarungan dengan rekor 30-0.

Baca Juga: AEW Gempar! Raksasa NBA Shaquille O'Neal Terkapar Dilarikan Ke RS

Khabib tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memenuhi impian ayahnya mencatat rekor 30-0. White memiliki harapan Khabib akan tergoda untuk satu pertarungan terakhir.

Setelah Conor McGregor dikalahkan oleh Dustin Poirier - keduanya adalah mantan lawan Khabib Nurmagomedov—dia membatalkan rencana untuk kembali. Tapi, Poirer dan McGregor sudah ditetapkan untuk trilogi pada musim panas. Selain mereka, Michael Chandler, Charles Oliveira, Justin Gaethje, dan Tony Ferguson berpeluang untuk ikut memeprebutkan sabuk Khabib.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top