Jelang Derby Manchester, Man City Lakukan Segalanya untuk Menang!

loading...
Jelang Derby Manchester, Man City Lakukan Segalanya untuk Menang!
Manchester City tak ingin membuang peluang menjauhi Manchester United/Foto/Instagram
MANCHESTER - Manchester City tak ingin membuang peluang menjauhi Manchester United . Kedua tim bentrok pada derby Manchester Liga Primer 2020/2021 di Stadion Etihad, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Full-back Man City Joao Cancelo menatap laga ini dengan penuh gairah.

Cancelo menegaskan Man City siap menghadapi Man United di pekan ke-28 Liga Primer musim ini. Cancelo punya ambisi besar untuk melanjutkan tren positif yang telah diukir Man City belakangan ini.

Baca juga: Jelang Manchester City vs Manchester United, Tuan Rumah Siap Berperang .

Laga ini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim karena Man City dan Man United tengah sama-sama bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer musim ini.

Man City memuncaki klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan koleksi poin 65 angka. Sedangkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di tempat kedua dengan 51 poin, terpaut 14 angka dari Man City.

Baca juga: Preview Juventus vs Lazio; Bukan Laga Biasa .




Man City punya modal apik jelang melakoni laga tersebut. Armada Josep Guardiola berhasil tampil fantastis belakangan ini sehingga berhasil memenangkan 21 laga beruntun dalam beragam kompetisi.

Menghadapi kondisi ini, Cancelo pun siap berjuang keras untuk melanjutkan tren positif yang telah diukir Man City ke Derby Manchester. Memahami besarnya pertandingan ini, dia semakin tertantang untuk bekerja lebih keras lagi pada akhir pekan ini.

Baca juga: Jelang vs Lazio, Juventus Diterpa Rumor Tak Sedap Soal Ronaldo .

"Derby selalu penting. Ada sejarah besar di balik permainan dan sejarah besar di sekitar kota Manchester,” ujar Cancelo, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Jumat (5/3/2021).

“Tapi, kami adalah Man City dan, seperti biasa, kami akan mencoba dan memenangkan pertandingan,” lanjutnya.



"Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya dan saya yakin tim kami siap untuk apa yang akan datang,” ujar Cancelo.

Man City mencatat 15 kemenangan berturut-turut di Liga Primer 2020/2021. Man City juga mengemas 28 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi musim ini, yang menyamai rekor klub di bawah Pep Guardiola pada 2017.

“Sejujurnya, saya tidak menyangka akan tiba di derby dengan selisih poin yang kami miliki, tapi saya yakin itu dari kerja keras kami,” ungkapnya.

“Semua penghargaan untuk para pemain kami, staf, semua orang yang menganalisis video, para koki yang menyiapkan makanan kami - semua orang memiliki kontribusi untuk kemenangan berturut-turut dan performa terbaik kami."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top