Jelang Derby Manchester, Man City Lakukan Segalanya untuk Menang!

Minggu, 07 Maret 2021 - 01:05 WIB
loading...
Jelang Derby Manchester, Man City Lakukan Segalanya untuk Menang!
Manchester City tak ingin membuang peluang menjauhi Manchester United/Foto/Instagram
A A A
MANCHESTER - Manchester City tak ingin membuang peluang menjauhi Manchester United . Kedua tim bentrok pada derby Manchester Liga Primer 2020/2021 di Stadion Etihad, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Full-back Man City Joao Cancelo menatap laga ini dengan penuh gairah.

Cancelo menegaskan Man City siap menghadapi Man United di pekan ke-28 Liga Primer musim ini. Cancelo punya ambisi besar untuk melanjutkan tren positif yang telah diukir Man City belakangan ini.

.

Laga ini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim karena Man City dan Man United tengah sama-sama bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer musim ini.

Man City memuncaki klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan koleksi poin 65 angka. Sedangkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di tempat kedua dengan 51 poin, terpaut 14 angka dari Man City.

Baca juga: Preview Juventus vs Lazio; Bukan Laga Biasa .


Man City punya modal apik jelang melakoni laga tersebut. Armada Josep Guardiola berhasil tampil fantastis belakangan ini sehingga berhasil memenangkan 21 laga beruntun dalam beragam kompetisi.

Menghadapi kondisi ini, Cancelo pun siap berjuang keras untuk melanjutkan tren positif yang telah diukir Man City ke Derby Manchester. Memahami besarnya pertandingan ini, dia semakin tertantang untuk bekerja lebih keras lagi pada akhir pekan ini.

.

"Derby selalu penting. Ada sejarah besar di balik permainan dan sejarah besar di sekitar kota Manchester,” ujar Cancelo, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Jumat (5/3/2021).

“Tapi, kami adalah Man City dan, seperti biasa, kami akan mencoba dan memenangkan pertandingan,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)