Main Cerdas, Pirlo Waspada Serangan Balik Lazio

Sabtu, 06 Maret 2021 - 18:01 WIB
loading...
Main Cerdas, Pirlo Waspada Serangan Balik Lazio
Andrea Pirlo total menyiapkan pemainnya menghadapi Lazio/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Andrea Pirlo total menyiapkan pemainnya menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadion Allianz, Sabtu (6/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.Pirlo mengakui Lazio lawan tangguh dan akan berjuang hingga akhir.

Pirlo meminta pemain bermain cerdas menghadapi Lazio. Strategi yang baik dan didukung dengan kekuatan fisik serta mental para pemain akan menjadi kunci untuk memenangkan laga tersebut.

.

Selain itu, Pirlo akan mewaspadai motivasi tinggi yang tengah dimiliki Lazio untuk menapaki posisi puncak klasemen Liga Italia. Saat ini Lazio pun tengah duduk di urutan ketujuh dan sedang mengejar target untuk menembus tempat empat besar.

“Lazio adalah tim besar yang telah bermain bersama selama beberapa tahun. Mereka memiliki permainan yang terdefinisi dengan baik dan hasil-hasil yang mereka raih berbicara dengan sendirinya,” ungkap Pirlo, mengutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (6/3/2021).

.

“Kami akan menghadapi tim yang berjuang mencapai puncak. Kami akan menghadapi lawan yang sulit, terampil dalam serangan balik dan dengan beberapa pemain yang mampu mengelola bola dengan baik,” lanjutnya.

“Tetapi kami sedang mempersiapkan tantangan ini dengan cara terbaik dan akan tiba dengan persiapan besok malam,” imbuhnya.

.

“Semua pertandingan sama pentingnya dan besok kami harus memainkan permainan yang cerdas. Sangat penting untuk mengelola setiap jenis permainan dan situasi dengan baik, dari sudut pandang taktis, fisik dan mental,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3239 seconds (0.1#10.140)