Main Cerdas, Pirlo Waspada Serangan Balik Lazio

loading...
Main Cerdas, Pirlo Waspada Serangan Balik Lazio
Andrea Pirlo total menyiapkan pemainnya menghadapi Lazio/Foto/Twitter
TURIN - Pelatih Juventus Andrea Pirlo total menyiapkan pemainnya menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadion Allianz, Sabtu (6/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.Pirlo mengakui Lazio lawan tangguh dan akan berjuang hingga akhir.

Pirlo meminta pemain bermain cerdas menghadapi Lazio. Strategi yang baik dan didukung dengan kekuatan fisik serta mental para pemain akan menjadi kunci untuk memenangkan laga tersebut.

Baca juga: Jelang vs Lazio, Juventus Diterpa Rumor Tak Sedap Soal Ronaldo .

Selain itu, Pirlo akan mewaspadai motivasi tinggi yang tengah dimiliki Lazio untuk menapaki posisi puncak klasemen Liga Italia. Saat ini Lazio pun tengah duduk di urutan ketujuh dan sedang mengejar target untuk menembus tempat empat besar.

“Lazio adalah tim besar yang telah bermain bersama selama beberapa tahun. Mereka memiliki permainan yang terdefinisi dengan baik dan hasil-hasil yang mereka raih berbicara dengan sendirinya,” ungkap Pirlo, mengutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (6/3/2021).



Baca juga: Jelang Manchester City vs Manchester United, Tuan Rumah Siap Berperang .

“Kami akan menghadapi tim yang berjuang mencapai puncak. Kami akan menghadapi lawan yang sulit, terampil dalam serangan balik dan dengan beberapa pemain yang mampu mengelola bola dengan baik,” lanjutnya.

“Tetapi kami sedang mempersiapkan tantangan ini dengan cara terbaik dan akan tiba dengan persiapan besok malam,” imbuhnya.

Baca juga: Jadwal pertandingan Sepak Bola 6-7 Maret, Juventus Jumpa Lawan Sulit .

“Semua pertandingan sama pentingnya dan besok kami harus memainkan permainan yang cerdas. Sangat penting untuk mengelola setiap jenis permainan dan situasi dengan baik, dari sudut pandang taktis, fisik dan mental,” tambahnya.



Jelang laga tersebut, Juventus pun diliputi dengan hasil baik. Pada pertandingan terakhir, Juventus sukses memenangi laga kontra Spezia dengan skor telak 3-0.

Pirlo mengonfirmasi beberapa pemain bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan, tetapi dia tanpa Rodrigo Bentancur.

“Pagi ini beberapa pemain yang tidak tersedia sebagian sudah berlatih bersama tim, kami masih punya waktu satu hari untuk menunggu pemain pulih,” ungkapnya.

“Sayang sekali Bentacur absen, kami harus menciptakan sesuatu untuk menempatkan susunan pemain terbaik di lapangan.”

Sementara itu, Lazio memiliki modal yang buruk. Sebab pada laga terakhir, mereka secara mengejutkan takluk dari Bologna dengan skor 0-2.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top