Preview Atletico Madrid vs Real Madrid; Ulangi Kenangan Manis

Minggu, 07 Maret 2021 - 08:05 WIB
loading...
Preview Atletico Madrid vs Real Madrid; Ulangi Kenangan Manis
Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez berharap hasil positif dapat diraih saat menyambangi Atletico Madrid pada lanjutan La Liga 2020/2021. Sebab, hal itu pernah dilakukan. Foto: Football5star
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid , Lucas Vazquez berharap hasil positif dapat diraih saat menyambangi Atletico Madrid pada lanjutan La Liga 2020/2021. Sebab, hal itu pernah dilakukan pada pertemuan pertama tahun lalu.



Pada paruh pertama LaLiga 2020/2021, Madrid menjamu Atletico di Estadio Alfredo Di Stefano, pada 13 Desember 2020. Los Blancos bisa meraih kemenangan meyakinkan 2-0 lewat kontribusi Casemiro (15) dan gol bunuh diri Jan Oblak (63).

Bukan hanya pada tahun lalu, Madrid sejatinya bisa mengalahkan Atletico selama tiga pertemuan terbarunya disemua kompetisi. Sedangkan pada kunjungan terakhirnya pada 29 September 2019, armada Zinedine Zidane bermain 0-0.

Fakta tida terkalahkan dalam empat perjumpaan terkini kontra Atletico membuat Vazquez merasa percaya diri . Itu sebabnya dia berharap Madrid bisa memetik poin penuh kala sowan ke Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021).

Terlebih, kemenangan sangat dibutuhkan Madrid karena saat ini tertinggal lima poin dari Atletico yang ada di puncak klasemen sementara LaLiga. Luka Modric dkk masih menempati posisi ketiga dengan 53 poin.

Selain itu, Madridjuga bersaing ketatdengan Barcelona di tabel klasemen. Kondisiini membuat jawara La Liga musim 2019/2020 itu tidak boleh kehilangan poin demi mempertahankan gelar juara.

Imbang atau kalah akan sangat merugikan Madrid. Apalagi Los Rojiblancos masih memiliki satu tabungan pertandingan. Jika bisa dimenangkan, maka keunggulan poin Atletico dengan Madrid dan Barcelona akan semakin jauh.

Vazquez tahu betapa pentingnya duel bertajuk El Derbi Madrileno itu. Pemain asal Spanyol itu menyatakan kemenangan sebagai harga mati. Sebab, itu bukan hanya penting untuk tim aja, juga bagi para suporter, yakni Madridistas.

Itu sebabnya Vazquez meminta rekan-rekan untuk tampil sebaik mungkin saat Derby Madrid seperti waktu memenangkan pertemuan pertama. Dia mau Madrid menyerang dan bertahan sebagai sebuah kesatuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)