Jelang Hellas Verona vs AC Milan; Pioli Dipusingkan Cedera

Minggu, 07 Maret 2021 - 07:05 WIB
loading...
Jelang Hellas Verona vs AC Milan; Pioli Dipusingkan Cedera
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memperingatkan kepada pasukannya agar waspada saat laga tandang kontra Hellas Verona pada lanjutan Seri A 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan , Stefano Pioli menjelaskan apa yang sudah dilakukan stafnya untuk mencegah bertambahnya pemain cedera. Dia juga memperingatkan pasukannya jelang laga tandang kontra Hellas Verona pada lanjutan Serie A 2020/2021.



I Rossoneri akan menghadapi Verona pada giornana ke-26 Serie A di Stadio Bentegodi, Minggu (7/3/2021). Ini menjadi laga yang wajib dimenangkan Milan jika masih ingin merebut Scudetto. Pasalnya, mereka masih tertinggal enam poin dari Inter Milan.

Ini sebabnya Pioli meminta kepada armadanya agar fokus menghadapi Verona. Pasalnya, tim asuhan Ivan Juric itu bukan lawan sembarangan. "Juric melakukan pekerjaan yang bagus di Verona, bahkan mengganti banyak pemain,” kata Pioli

“Mereka adalah tim yang teknis dan ofensif. Karena itu kami harus waspada. Mereka mengalahkan Napoli dan Atalanta dan meraih hasil imbang melawan Juventus. Mereka kuat ketika berduel," lanjutnya dilansir skysport.

Pioli menyatakan Milan masih punya sejumlah kekuarangan yang mungkin saja akan dimanfaatkan Verona. Karena itu, dia ingin para pemainnya tampil lebih baik, khususnya dalam pergerakan bola di lapangan.

"Kami tidak secepat dalam hal memindahkan bola. Kami harus melakukan yang lebih baik. Verona akan mencari kelemahan kami. Jadi, kami seharusnya tidak memberi mereka kemudahan. Jika kami memainkan permainan teknis, kami akan memiliki peluang bagus,” jelasnya.

Masalahnya, Pioli tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat bentrok Verona. Milan dipastikan akan bertanding tanpa Ismael Bennacer, Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic dan Hakan Calhanoglu besok.



"Ini musim yang menantang dan kami ada banyak cedera. Ini pertama kalinya kami mengalami begitu banyak cedera. Kami sedang berusaha menguranginya. Bennacer mengalami dua cedera dan kami sedang bekerja untuk membantunya memulihkan kebugaran terbaiknya,” pungkas Pioli.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)