Unggul Dulu, Arsenal Malah Ditahan Burnley

Sabtu, 06 Maret 2021 - 21:35 WIB
loading...
Unggul Dulu, Arsenal Malah Ditahan Burnley
Arsenal gagal meraih kemenangan saat menyambangi Burnley pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Sempat unggul sejak menit ke-6, The Gunners malah bermain imbang. Foto: reuters
A A A
BURNLEY - Arsenal tidak mampu memanfaatkan keunggulan saat meladeni Burnley pada lanjutan Liga Primer 2020/2021 diTurf Moor. GolPierre-Emerick Aubameyang yang tercipta pada menit keenam bisa dibalasChris Wood jelang rehat. Alhasil, laga berkesudahan 1-1.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Arsenal awalnya sudah unggul, nmaun justru dapat diimbangi kembali tim tuan rumah di menit-menit akhir babak pertama.

Ya, Arsenal memang menjadi tim yang pertama kali unggul pada laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor tersebut. Tepatnya Arsenal sudah unggul 1-0 ketika laga baru berjalan enam menit saja.

Gol cepat Arsenal itu disumbangkan oleh Pierre-Emerick Aubamayeng yang sukses meneruskan umpan dari Willian Borges. Tentunya, gol cepat itu membuat permainan Arsenal jauh lebih tenang dan baik di awal-awal babak pertama.

Beberapa menit kemudian, Arsenal terus menyerang pertahanan Burnley. Dalam hal bertahan, skuad asuhan Mikel Arteta itu masih mampu menjaga gawnag mereka dengan sangat baik.

Akan tetapi, ketika laga memasuki menit 39 gawang Arsenal pada akhirnya bobol juga. Adalah Chris Wood yang memberikan Arsenal mimpi buruk di babak pertama tersebut.

Skor 1-1 pun pada akhirnya terus bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir. Menarik tentunya melihat apa yang akan dilakukan oleh pelatih kedua tim untuk di babak kedua nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)