Unggul Dulu, Arsenal Malah Ditahan Burnley

loading...
Unggul Dulu, Arsenal Malah Ditahan Burnley
Arsenal gagal meraih kemenangan saat menyambangi Burnley pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Sempat unggul sejak menit ke-6, The Gunners malah bermain imbang. Foto: reuters
BURNLEY - Arsenal tidak mampu memanfaatkan keunggulan saat meladeni Burnley pada lanjutan Liga Primer 2020/2021 diTurf Moor. GolPierre-Emerick Aubameyang yang tercipta pada menit keenam bisa dibalasChris Wood jelang rehat. Alhasil, laga berkesudahan 1-1.

Baca Juga: MU Mandul Selama Tiga Laga, Solskjaer Tetap Tenang Jelang Derby Manchester

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Arsenal awalnya sudah unggul, nmaun justru dapat diimbangi kembali tim tuan rumah di menit-menit akhir babak pertama.



Ya, Arsenal memang menjadi tim yang pertama kali unggul pada laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor tersebut. Tepatnya Arsenal sudah unggul 1-0 ketika laga baru berjalan enam menit saja.

Gol cepat Arsenal itu disumbangkan oleh Pierre-Emerick Aubamayeng yang sukses meneruskan umpan dari Willian Borges. Tentunya, gol cepat itu membuat permainan Arsenal jauh lebih tenang dan baik di awal-awal babak pertama.

Beberapa menit kemudian, Arsenal terus menyerang pertahanan Burnley. Dalam hal bertahan, skuad asuhan Mikel Arteta itu masih mampu menjaga gawnag mereka dengan sangat baik.

Akan tetapi, ketika laga memasuki menit 39 gawang Arsenal pada akhirnya bobol juga. Adalah Chris Wood yang memberikan Arsenal mimpi buruk di babak pertama tersebut.

Skor 1-1 pun pada akhirnya terus bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir. Menarik tentunya melihat apa yang akan dilakukan oleh pelatih kedua tim untuk di babak kedua nanti.



Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Arsenal mencoba untuk menggempur pertahanan Burnley. Tempo permainan Arsenal pun terlihat sedikit lebih cepat.

Meski begitu, Burnley masih bisa memberikan serangan balasan. Bahkan beberapa kesempatan mereka hampir saja membahayakan lini pertahanan The Gunners.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top