Jelang Laga Derby Madrid, Zidane Panggil Benzema

loading...
Jelang Laga Derby Madrid, Zidane Panggil Benzema
Karim Benzema masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa Real Madrid saat berkunjung ke markas Atletico Madrid untuk menjalani laga pekan 26 Liga Spanyol 2020/2021 di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB / Foto: Twitter Karim Benzema
MADRID - Karim Benzema masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa Real Madrid saat berkunjung ke markas Atletico Madrid untuk menjalani laga pekan 26 Liga Spanyol 2020/2021 di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Penyerang brewok Prancis itu bergabung dengan Vinicius, Lucas, dan Hugo Duro.

Benzema absen selama dua pekan terakhir lantaran cedera adduktor. Pemain berusia 33 tahun itu telah melewatkan tiga pertandingan melawan Atalanta (leg pertama 16 besar Liga Champions) dan dua pertandingan Liga Spanyol menghadapi Real Valladolid serta Real Sociedad.

Absennya Benzema setidaknya sangat memengaruhi lini depan Madrid. Klub berjuluk Los Blancos diketahui hanya mencetak satu gol di setiap pertandingan tersebut dengan dua kemenangan dan satu imbang.

Baca juga:
Unggul Dulu, Arsenal Malah Ditahan Burnley


Menpora: Turnamen Piala Menpora Lulus, Kompetisi Liga 1 dan 2 Bisa Jalan



Beruntung, jelang laga bertajuk Derby Madrid , Zinedine Zidane setidaknya sudah bisa bernafas lega. Sebab, salah satu penyerang andalannya siap untuk tampil melawan Atletico.

"Dia (Benzema) akan bersama kita. Kami tahu persis tentang pemain ini dan bukan hanya dalam hal golnya. Dia pemain penting bagi kami dan sebagai striker, dia penting dalam sistem kami, terutama saat kami menguasai bola," ungkap Zidane dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (6/3/2021).

"Kita harus melihat bagaimana kita mengaturnya besok. Saya tidak ingin mengambil risiko apa pun jika ada keraguan karena Anda kemudian dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan dan mengesampingkannya lebih lama lagi. Para pemain yang bermain harus fokus 100%," sambung Zidane.

Dafatr 20 Pemain Real Madrid

Kiper: Courtois, Lunin, Altube.
Bek: E. Militão, R. Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, F. Mendy.
Tengah: Kroos, Modrić, Casemiro, Valverde, Isco.
Depan: Benzema, Asensio, Lucas V., Vinicius, Rodrygo, Hugo Duro.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top