Ilaix Moriba Tutup Pesta Barcelona di Markas Osasuna

Minggu, 07 Maret 2021 - 05:03 WIB
loading...
Ilaix Moriba Tutup Pesta Barcelona di Markas Osasuna
Barcelona memetik poin sempurna saat bertamu ke markas Osasuna di Stadion El Sadar, Minggu (7/3/2021) WIB / Foto: Twitter Barcelona
A A A
PAMPLONA - Barcelona memetik poin sempurna saat bertamu ke markas Osasuna di Stadion El Sadar, Minggu (7/3/2021) WIB. Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, tim besutan Ronald Koeman menang dengan skor 2-0.

Gol pembuka Barcelona dicetak Jordi Alba pada menit 30. Lionel Messi berada di balik terciptanya gol tersebut.

Statistik menyebut delapan dari 16 gol terakhir Barcelona di semua kompetisi dibantu Messi. Selama 45 menit pertama tak hanya La Pulga saja yang mendapatkan perhatian penggemar.



Penampilan Marc-Andre ter Stegen juga patut diacungi jempol. Pasalnya, dia berhasil melakukan tiga penyelamatan di babak pertama melawan Osasuna.

Total, ter Stegen telah melakukan penyelamatan sebanyak 17 dari 23 tembakan tepat sasaran yang dihadapinya untuk Barcelona di La Liga Spanyol. Di babak kedua, Barcelona hanya mampu menambah satu gol saja.

Gol kedua Barcelona dicetak wonderkid mereka, Ilaix Moriba pada menit 83. Dia menjadi pemain termuda (18 tahun dan 46 hari) yang mencetak gol dari luar kotak di La Liga Spanyol musim ini.

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Tambahan tiga poin ini membuat Barcelona berada di peringkat kedua dengan raihan 56 poin. Blaugrana hanya tertinggal dua angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)