Lawan Lazio, Juventus Telat Start 20 Menit: Ini Penjelasan Pirlo

Minggu, 07 Maret 2021 - 06:32 WIB
loading...
Lawan Lazio, Juventus Telat Start 20 Menit: Ini Penjelasan Pirlo
Juventus menang besar atas Lazio/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Andrea Pirlo berterima kasih kepada para pemainnya atas profesionalisme dan semangat pengorbanan setelah berjuang mengalahkan Lazio dalam laga Serie A 2020/2021 . Juventus sempat tertinggal sebelum menang 3-1 di Stadion Allianz, Sabtu (6/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.

Juventus menwawali laga dengan buruk. Joaquin Correa memberi Lazio keunggulan pada menit ke-14, yang dibalas gol Adrien Rabiot menit ke-39. Juventus baru bisa mebgatasi permianan tim tamu pada babak kedua dengan Alvaro Morata mencetak brace (dua gol) dalam tiga menit, atau menit ke-57 dan 60.

.

“Kami memulai dengan buruk dan kebobolan dengan backpass buruk kami, tapi kemudian ada reaksi yang bagus dari seluruh tim, meski kami kehilangan begitu banyak pemain," kata Pirlo kepada DAZN seperti dilansir football-italia. “Kami tidak membiarkan kepala kami tertunduk, kami mulai meningkatkan tempo dan itu yang paling penting.”

La Vecchia Signora mengubah susunan pemain mereka dengan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan, Danilo di lini tengah untuk formasi 4-2-3-1 dan Federico Bernardeschi di bek kiri.

Baca juga: Ilaix Moriba Tutup Pesta Barcelona di Markas Osasuna .

“Kami memikirkan pertandingan hari Selasa, kami memiliki beberapa pemain yang hampir tidak pernah berlatih, seperti Cuadrado dan Arthur. Kami tahu malam ini seperti final, beberapa harus bermain di posisi baru dan menunjukkan profesionalisme dan semangat pengorbanan yang luar biasa."

“Yang terpenting adalah tiga poin. Danilo siap untuk berlatih di lini tengah, sementara Bernardeschi pantas mendapatkan semua pujian karena bermain sebagai bek kiri.

.

"Yang paling saya sukai adalah reaksi tim, karena kami tidak menerima ketinggalan dalam pertandingan yang begitu rumit dan penting, jadi semangat itulah yang saya hargai."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)