Basket Gempar! Antonella Gonzalez Menyusui Putrinya 11 Bulan di Lapangan

loading...
Basket Gempar! Antonella Gonzalez Menyusui Putrinya 11 Bulan di Lapangan
Basket Gempar! Antonella Gonzalez Menyusui Putrinya 11 Bulan di Lapangan/The Sun
Basket gempar! Pemain basket Antonella Gonzalez menyusui bayinya yang berusia 11 bulan di lapangan saat paruh waktu pertandingan Liga Bola Basket Argentina yang menjadi viral. Foto-foto Antonella sedang duduk ambil menyusui putrinya yang berusia 11 bulan terjadi saat jeda Liga Bola Basket Wanita Argentina antara Tomas de Rocamora dan Velez Sarsfield, Minggu lalu.

Antonella yang mengenakan seragam Tomas de Rocamora tanpa canggung menyusui putrinya, Mady, di samping lapangan pada saat jeda pertandingan. Konfederasi Bola Basket Argentina (CABB) pertama kali memposting foto-foto itu pada 1 Maret. "Gambar yang merangkum hasrat: Untuk bola basket dan untuk menjadi seorang ibu.’

Baca Juga: 5 Rekor Yang Bisa Messi Pecahkan pada 2021, Bagian Pertama

’’Gambar yang merangkum pengorbanan yang dilakukan (wanita). Antonella Gonzalez membantu (8 poin, 2 rebound, 1 assist) @ClubRocamora menghapus rekor tak terkalahkan Velez dan di babak pertama, dia memberi makan putrinya, Mady. ”

Media lokal menyebutkan, foto tersebut mendapat dukungan dari banyak penggemar dari Liga Bola Basket Wanita yang membuat Antonella Gonzalez mengomentarinya dengan siaran radio lokal LT9.



’’Kami telah menyelesaikan ngerumpi kami dan melakukan pemanasan untuk memulai permainan ketika saya memberi tahu pelatih saya bahwa saya membutuhkan waktu. Semuanya sangat alami,’’tuturnya,

Baca Juga: Ryan Garcia Kubur Impian Duel Lawan Manny Pacquio

Dia menambahkan bahwa meskipun dia belum pernah menyusui di tengah pertandingan sebelumnya, itu tidak dianggap "aneh" oleh rekan satu timnya. Antonella Gonzalez terkejut dengan semua perhatian yang dia terima karena melakukan sesuatu yang sangat alami bagi para ibu, tetapi dengan senang hati menerimanya dengan harapan hal itu menginspirasi ibu-ibu lain.

’’Biarlah ini menjadi contoh bagi para ibu yang ragu-ragu di luar sana yang berpikir bahwa mereka tidak dapat kembali ke aktivitas mereka, biarkan mereka percaya bahwa mereka bisa,’’paparnya.

Tomas de Rocamora, yang berbasis di provinsi Entre Rios, akan bermain melawan Los Indios pada 5 Maret. Ini adalah salah satu dari tiga pertandingan yang dijadwalkan untuk dimainkan di pertandingan mendatang, yang jika mereka menang, akan membuat mereka lolos ke tahap 'Final Four'.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top