Jelang Chelsea vs Everton: Berebut Masuk Empat Besar

Minggu, 07 Maret 2021 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Everton: Berebut Masuk Empat Besar
Jelang Chelsea vs Everton: Pertarungan untuk Empat Besar
A A A
LONDON - Chelsea belum terkalahkan dalam 10 pertandingan sejak Thomas Tuchel mengambil alih kursi pelatih dari tangan Frank Lampard . The Blues bermaksud memperpanjang rekor manis itu kala menjamu Everton.

Chelsea akan menjamu Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (8/3/2021) waktu setempat, atau Selasa (9/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 01.00WIB.



Pertandingan melawan Everton sangat berarti buat Chelsea. Tak cuma sekadar untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan, pertandingan ini sekaligus penting untuk membantu The Blues finis di empat besar Liga Inggris.

Tuchel diprediksi akan memaksimalkan skuatnya mengingat padatnya jadwal kompetisi musim ini. Ben Chilwell yang sudah dipasang sebagai starter dalam dua pertandingan teranyar mereka, kemungkinan akan digantikan oleh Marcos Alonso.

N'Golo Kante yang bermain selama 90 menit saat menghadapi Liverpool dan Manchester United juga diprediksi dapat jatah istirahat. Mateo Kovacic bisa jadi opsi bagus untuk lini tengah Chelsea.

Sam Inkersole yang menulis untuk Football London memprediksi bahwa Chelsea bakal memainkan Olivier Giroud sebagai starter. Analisa Inkersole berdasar pada fakta bahwa Timo Werner tampil kurang gereget di laga teranyar Chelsea melawan Liverpool.

“Saya curiga Giroud akan jadi starter, karena Chelsea ingin menggunakan titik serangan menghadapi Everton yang punya lini bertahan jauh lebih dalam ketimbang Liverpool,” tulis Sam Inkersole dalam laporannya.

Apapun strateginya, kedua tim terlibat perang terbuka untuk menjamin posisi mereka di empat besar. Saat ini Chelsea berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris, mengumpulkan satu poin lebih banyak dari Everton di posisi kelima.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)