Preview Chelsea vs Everton: Kental Aroma Nostalgia

Senin, 08 Maret 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Everton: Kental Aroma Nostalgia
Preview Chelsea vs Everton: Kental Aroma Nostalgia. Foto: Football London
A A A
LONDON - Chelsea membidik poin sempurna saat menjamu Everton di pekan ke-28 Liga Inggris 2020/2021 . Kedua tim cuma terpaut satu poin untuk berebut posisi empat besar.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (8/3/2021) waktu setempat, atau Selasa (9/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 01.00WIB.


Chelsea belum terkalahkan dalam 10 pertandingan sejak Thomas Tuchel mengambil alih kursi pelatih dari tangan Frank Lampard. The Blues bermaksud memperpanjang rekor manis itu kala menjamu Everton.

Namun, Everton yang kini dilatih Carlo Ancelotti tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi Ancelotti pernah menjadi pelatih Chelsea yang memenangkan gelar Permier League, Piala FA, dan Community Shield di musim 2009/2010.

Dalam upaya menang, Chelsea kembali diperkuat bek veteran asal Brasil Thiago Silva yang sempat absen karena masalah cedera. Jika belum siap tampil sebagai starter, Silva juga bisa digantikan Andreas Christensen sebagai palang pintu pertahanan.

Di kubu Everton, nama-nama seperti Yerry Mina, Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamin belum tersedia karena masalah cedera. Pemain bintang lain seperti Seamus Coleman, Tom Davies, James Rodriguez dan Robin Olsen juga diragukan tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Giroud, Werner

Everton: Pickford; Holgate, Godfrey, Keane, Digne; Doucoure, Allan, Davies; Sigurdsson; Calvert-Lewin, Richarlison
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)