Seksinya Georgina Rodriguez Berpose di Mobil Mewah

Senin, 08 Maret 2021 - 01:00 WIB
loading...
Seksinya Georgina Rodriguez Berpose di Mobil Mewah
Seksinya Georgina Rodriguez Berpose di Mobil Mewah
A A A
TURIN - Georgina Rodriguez selalu sukses menarik perhatian publik dunia lewat serba-serbi kehidupannya. Kini, tambatan hati Cristiano Ronaldo itu kembali mengundang decak kagum lewat unggahannya di Instagram.

Penampilannya yang bergaya menggoda saat tengah berada di mobil mewah telah membuat banyak pasang mata terpesona. Foto ini membuktikan bahwa Georgina memang benar-benar sangat seksi dan juga menawan.



Dalam sebuah potret yang diunggah Georgina di Instagram pribadinya, @georginarodriguez, model cantik asal Argentina itu tampil memukau dalam balutan dress mini dan ketatnya. Dress bermotif itu dipadankan dengan jaket, topi, dan juga boots berkelir hitam.

Dia tampak tengah menikmati bepergian dengan kendaraan mewah tersebut. Terbukti dalam potret itu, senyuman manis tersungging manja di bibir Georgina.

“Bertingkah normal,” tulis Georgina Rodriguez sembari mention akun Instagram Ronaldo.

Foto ini terbukti telah memesona banyak penggemarnya. Alhasil, foto yang diunggahnya kemarin itu telah mendapat hingga 1,7 juta like di Instagram.

Kehidupan Georgina memang telah berubah drastis sejak berpacaran dengan Ronaldo. Dia bisa menikmati hidup mewah yang bergelimangan harta bersama kekasihnya yang berstatus pesepakbola megabintang dunia itu.

Tak ayal, Georgina pun kerap bepergian menggunakan kendaraan-kendaraan mewah milih Ronaldo. Selain mobil supermewah dan keren itu, dia juga bepergian menggunakan kapal pesiar hingga jet pribadi Ronaldo.

Salah satu momen kala Georgina bepergian menggunakan kapal pesiar Ronaldo bisa terlihat dalam foto ini. Georgina bergaya sporty saat tengah mejeng di kapal pesiar. Dia mengenakan sport bra dan juga celana ketat panjang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)