Masa Kelam Cristiano Ronaldo, sang Ayah Kecanduan Alkohol

Senin, 08 Maret 2021 - 03:02 WIB
loading...
Masa Kelam Cristiano Ronaldo, sang Ayah Kecanduan Alkohol
Masa Kelam Cristiano Ronaldo, sang Ayah Kecanduan Alkohol
A A A
TURIN - Serba-serbi soal kehidupan Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah soal masa lalunya yang ternyata menyimpan cerita kelam. Sebab, sang ayah diketahui kecanduan alkohol.

Ronaldo telah dikenal sebagai sosok pesepakbola paling sukses di dunia. Kariernya yang sukses telah berhasil mengantar Ronaldo hidup bergelimangan harta. Namanya bahkan selalu berada di daftar teratas dalam deretan sepak bola paling kaya di dunia.



Meski kini hidup kaya raya, Ronaldo kecil ternyata menjalani kehidupan yang kesulitan secara ekonomi. Dia juga harus menjalani kehidupan yang kelam karena sang ayah yang kecanduan alkohol.

Sebagaimana diwartakan Goal, Minggu (7/3/2021), Ronaldo adalah anak bungsu dari pasangan Jose Dinis Aveiro dan Maria Dolores Aveiro. Ayah Ronaldo meninggal pada 2005 di 53 tahun karena gagal hati.

Ayah Ronaldo yang pernah bekerja sebagai tentara dan kemudian menjadi kitman di klub lokal Portugal diketahui berjuang melawan kecanduan alkohol. Hal itu terjadi di sebagian besar hidup Ronaldo.

Ronaldo pun bercerita soal kondisi ayahnya yang sering sekali berada dalam kondisi mabuk. Menurut Ronaldo, ayahnya bisa mabuk hampir setiap hari. Karena kebiasaan ini, Ronaldo jadi jarang bercakap-cakap dengan sang ayah.

"Ayahku sangat lucu saat dia mabuk. Dia sering bercerita. Dia sering menyanyi. Dia lucu,” ujar Ronaldo dalam sebuah wawancara.

"Dia mabuk hampir setiap hari dan ketika itu terjadi, tidak mudah untuk bercakap-cakap, untuk lebih mengenalnya,” lanjutnya.

"Saya tidak malu untuk mengatakannya, saya tidak benar-benar mengenal ayah saya secara nyata, dari hati, untuk terbuka dan menceritakan banyak hal kepadanya. Saya tidak pernah melakukan percakapan seperti itu,” jelas Ronaldo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)