Resmi Rajai Skotlandia, Rangers Kini Bisa Fokus ke Liga Europa

Senin, 08 Maret 2021 - 03:30 WIB
loading...
Resmi Rajai Skotlandia, Rangers Kini Bisa Fokus ke Liga Europa
Rangers kini bisa sepenuhnya fokus ke Liga Europa. Armada Steven Gerrard tidak perlu lagi memikirkan soal Liga Skotlandia karena sudah dipastikan menjadi juara. Foto: reuters
A A A
GLASGOW - Rangers kini bisa sepenuhnya fokus ke Liga Europa . Armada Steven Gerrard tidak perlu lagi memikirkan soal Liga Skotlandia karena sudah dipastikan menjadi juara setelah Celtic terpeleset di kandang Dundee United.



Rangers sudah hampir dipastikan menjadi juara untuk pertama kalinya selama satu dekade setelah menang 3-0 saat menjamu St Mirren, 7 Maret lalu. Mereka hanya butuh satu poin lagi untuk mengamankan singgasana.

Tapi, itu tidak diperlukan lagi lantaran Celtic hanya bermain 0-0 di markas Dundee sehari berikutnya. Dengan demikian, Rangers yang sudah berada di posisi pertama sejak partai ketiga, kini unggul hingga 20 poin dari Celtic.

Selisih itu tidak mungkin lagi dikejar karena hanya tersisa enam laga atau 18 poin yang diperbutkan. Artinya, duel Rangers selanjutnya kontra Celtic tidak lagi berpengaruh. Mereka kini bisa fokus ke kompetisi lagi, khususnya Liga Europa.



Rangers sudah masuk babak 16 besar dan akan berjumpa wakil Republik Ceko, Slavia Praha. Leg pertama dijadwalkan berlangsung Jumat (12/3/2021) di Sinobo Stadium. Duel berikutnya digelar pada Jumat (19/3/2021) di Ibrox Stadium.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)