Begini Jawaban Bruno Fernandes Soal Kritik Gol Penalti di Laga Besar vs Man City

Senin, 08 Maret 2021 - 07:31 WIB
loading...
Begini Jawaban Bruno Fernandes Soal Kritik Gol Penalti di Laga Besar vs Man City
Bruno Fernandes menyumbang gol dalam kemenangan atas Manchester City/Foto/Manchester United
A A A
MANCHESTER - Bruno Fernandes menyumbang gol dalam kemenangan Manchester United 2-0 atas Manchester City dalam laga Liga Primer 2020/2021 , Minggu (7/3/2021) malam waktu lokal atau Senin (8/3/2021) dini hari WIB. Fernandes menjawab kritik dan mengaku beban dan tekanan sebagai eksekutor penalti selalu sama, tidak peduli lawannya.

Man United datang ke Derby Manchester jilid 185 tidak difavoritkan mengingat Man City mencatatkan 21 kemenangan beruntun atau 29 laga tidak terkalahkan di semua kompetisi.

.

“Setiap tendangan penalti selalu punya tekanan yang sama buat saya. Tidak peduli apakah lawannya (Man) City, atau tim lain. Selalu ada tekanan ketika mengambil penalti,” terang Bruno Fernandes, dilansir dari laman resmi Man United, Senin (8/3/2021).

“Saya menyukai tekanan seperti itu. Lagipula, itu tekanan yang bagus. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya melakukannya dengan benar dan dengan takaran tenaga yang pas. Tentu saja, saya senang mencetak gol,” imbuh pemain berpaspor Portugal itu.

.

Selama ini, Bruno Fernandes dihujani kritik lantaran dianggap ‘menghilang’ pada pertandingan-pertandingan besar. Bagi Bruno Fernandes, gol tersebut tidak akan mengubah apa-apa. Pihak lain di luar Man United akan selalu mengeluh tentang banyak hal. Menurutnya, hal terpenting adalah The Red Devils sukses meraih kemenangan penting.

“Sejujurnya, ini soal kemenangan. Orang-orang akan selalu mengeluhkan apa pun. Hari ini, mungkin mereka akan tetap menganggap Bruno tidak pernah mencetak gol di laga-laga besar,” tutur Bruno Fernandes.

“Mereka akan bilang tidak ada gol dari permainan terbuka, itu adalah penalti dan tidak termasuk hitungan! Jadi, bagi kami yang penting adalah menang,” tandas pemain berusia 26 tahun itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)