Gareth Bale Bikin Gol, Mourinho: Dia Telah Mematahkan Hambatan Psikologis

Senin, 08 Maret 2021 - 08:31 WIB
loading...
Gareth Bale Bikin Gol, Mourinho: Dia Telah Mematahkan Hambatan Psikologis
Gareth Bale mencetak dua gol melawan Crystal Palace/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Jose Mourinho menyoroti performa Gareth Bale usai menyumbang dua gol saat Tottenham Hotspur membungkam Crystal Palace 4-1 dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (7/3/2021) malam waktu lokal atau Senin (8/3/2021) dini hari WIB.

Mourinho mengaku sangat senang dengan peningkatan performa yang ditunjukkan Bale bersama pasukan The Lilywhites. Mantan pelatih Real Madrid itu sudah melewati hambatan psikologis yang membuat ketidakstabilan penampilan.

.

"Saya senang dia bermain bagus. Ini bukan sekadar masalah cedera otot yang dialaminya. Ini tentang masalah psikoligis yang membawa ketakutan dan membuat ketidakstabilan," ujar Mourinho dlansir BBC.

"Ada saatnya orang akan mematahkan hambatan psikologis tersebut, dan dia telah melakukannya."

.

Mourinho mengatakan tidak pernah meragukan kualitas para pemainnya, termasuk Gareth Bale. Meski sempat mengalami situasi sulit bersama Real Madrid, pelatih asal Portugal itu yakin Bale masih bisa kembali berada di performa terbaiknya.

"Saya tahu kualitasnya (kata Mourinho soal Gareth Bale)," ujar Mourinho seperti dilansir dari laman Marca, Senin (8/3/2021). "Saya yakin, sebagai pelatih, saya tidak perlu berbicara tentang situasinya."

“Dengan Gareth Bale benar-benar fit dan siap bermain 90 menit di setiap pertandingan, tentu dia akan melakukannya. Kami mencoba segalanya untuk memulihkannya ke level yang baik," tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)