Kuasai Hari Kedua Tes Pramusim, Quartararo Puas Makin Cepat

Senin, 08 Maret 2021 - 09:01 WIB
loading...
Kuasai Hari Kedua Tes Pramusim, Quartararo Puas Makin Cepat
Fabio Quartararo tercepat di hari kedua tes pramusim MotoGP 2021.
A A A
DOHA - Fabio Quartararo puas dengan hasil hari kedua tes pramusim MotoGP 2021 . Pembalap Tim Monster Energy Yamaha itu menjadi yang tercepat di hari kedua dalam tes yang digelar di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Minggu (7/3/2021).

Fabio Quartararo dan pembalap MotoGP l ainnya sudah mulai kembali ke lintasan. Mereka mengikuti tes pramusim MotoGP 2021 yang digelar dalam dua sesi di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Sesi pertama dihelat pada 6-7 Maret 2021, sedangkan tes berikutnya pada 10-12 Maret mendatang di lokasi yang sama. Bagi Fabio Quartararo, dua hari pertama tes memberikan efek positif pada dirinya.

.

Betapa tidak, El Diablo sukses menempati urutan teratas pada klasemen catatan waktu di hari kedua tes pramusim MotoGP 2021. Fabio Quartararo menorehkan waktu tercepat 1 menit 53,940 detik. Tidak heran, dia berani bilang sudah mendapat perasaan yang bagus.

.

“Kami berhasil meningkatkan kecepatan dan itu adalah sesuatu yang positif dari tes hari ini,” ungkap Fabio Quartararo, menyitat laman resmi Yamaha MotoGP, Senin (3/8/2021).

“Perasaan saya sungguh hebat sehingga mampu membukukan waktu satu putaran yang bagus,” lanjut pembalap berusia 21 tahun tersebut.

.

Kini, Fabio Quartararo memiliki waktu rehat selama dua hari. dia mengaku akan menggunakan waktu istirahat itu untuk memulihkan cedera ringan di tangannya sekaligus mempelajari data yang diperoleh pada dua hari tes.

“Saya tidak sabar menikmati waktu istirahat untuk memulihkan kondisi tangan. Namun, saya tetap bahagia karena bisa mengendarai motor lagi,” papar Fabio Quartararo.

“Kami akan menggunakan waktu dua hari mendatang untuk melihat data-data (yang sudah dikumpulkan) serta memutuskan apa langkah selanjutnya,” tandas pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Langkah berikutnya memang penting bagi Fabio Quartararo dan Yamaha. Sebab, mereka hanya memiliki satu kesempatan tes lagi pada 10-12 Maret 2021. Setelah itu, Quartararo dan timnya sudah harus bersiap menyambut balapan perdana di Qatar pada 28 Maret mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)