Barcelona Belum Mau Kibarkan Bendera Putih di Depan PSG

Selasa, 09 Maret 2021 - 05:02 WIB
loading...
Barcelona Belum Mau Kibarkan Bendera Putih di Depan PSG
Barcelona Belum Mau Kibarkan Bendera Putih di Depan PSG
A A A
BARCELONA - Barcelona tertinggal agregat 1-4 saat melawat ke markas Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Pelatih Ronald Koeman belum mengibarkan bendera putih.

Pertandingan akan berlangsung di markas Paris Saint-Germain (PSG) di Le Parc des Princes, Paris, Kamis (11/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.



Dengan kekalahan telak di leg pertama yang berlangsug di Camp Nou pertengahan bulan lalu, Barcelona perlu mencetak comeback besar pada laga dini hari nanti. Lionel Messi dkk setidaknya perlu menang 4-0 di kandang PSG.

Tugas tersebut tentu tidak mudah, namun pelatih Ronald Koeman masih tetap yakin timnya bisa mengendalikan keadaan. Dalam konferensi pers jelang laga, Koeman berharap ada keajaiban untuk Barcelona .

“Saya tidak ingin mengatakan itu tidak mungkin, tetapi kami akan pergi ke sana untuk mendapatkan hasil yang baik,” kata Ronald Koeman dikutip Marca.

Barcelona menatap Liga Champions musim ini dengan penuh harap. Pasalnya, mereka diyakini bakal ditinggal Lionel Messi akhir musim ini, sehingga harus memenangkan gelar sebelum Messi hengkang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)