Incar Comeback Lawan Porto, Juventus Diminta Zero Mistake

Selasa, 09 Maret 2021 - 02:01 WIB
loading...
Incar Comeback Lawan Porto, Juventus Diminta Zero Mistake
Incar Comeback Lawan Porto, Juventus Diminta Zero Mistake
A A A
TURIN - Juventus tertinggal agregat 1-2 saat menjamu Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Andrea Pirlo meminta timnta zero mistake (tanpa kesalahan) agar bisa comeback.

Pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium di kota Turin, Rabu (10/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.



Pada leg pertama yang berlangsung di markas Porto bulan lalu, Juventus tunduk dengan skor 1-2. Dua gol Porto dicetak Mehdi Teremi (2’) dan Moussa Marega (46’). Sedangkan gol semata wayang Juventus dicetak Federico Chiesa (82’).

Juventus setidaknya harus menang 1-0 untuk bisa lolos dengan agregat 2-2 memanfaatkan produktivitas gol tandang. Andrea Pirlo pun meminta timnya tidak membuat kesalahan.

“Kami fokus pada Porto, pertandingan menentukan lainnya yang tidak bisa kami biarkan membuat kesalahan,” kata Andrea Pirlo.

Skuat berjuluk Nyonya Tua punya modal bagus untuk menang. Mereka baru saja mengalahkan rival kuat Lazio di ajang Serie A.

“Pertandingan kontra Lazio seperti final dan semua pemain bekerja keras untuk tim termasuk mereka yang bermain di luar posisi. Semua pemain memberikan segalanya,” kata Pirlo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)