Duel Tim Pesakitan yang Sama-Sama Incar Kemenangan

Selasa, 09 Maret 2021 - 00:03 WIB
loading...
Duel Tim Pesakitan yang Sama-Sama Incar Kemenangan
Duel tim pesakitan. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan pertandingan yang pertemukan Borussia Dortmund versus Sevilla pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (10/3) dini hari WIB / Foto: Diario AS
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund akan menjamu Sevilla pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Signal Iduna Park, Rabu (10/3) dini hari WIB. Jelang pertandingan, Edin Terzic mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin menganggap remeh tamunya meskipun berhasil meraih hasil positif pada pertemuan sebelumnya di Sanchez-Pizjuan.

Pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions , Dortmund menang dengan skor 3-2. Meski peluang pasukan Terzic lolos ke putaran berikutnya cukup besar lantaran main di kandang sendiri, namun pelatih menekankan bahwa saat ini kondisi skuat sedang kurang bagus.

Ini terjadi lantaran Dortmund baru saja menelan kekalahan 2-4 melawan Bayern Muenchen pada laga bertajuk Der Klassiker, Minggu (7/3) dini hari kemarin. Karena itu, Terzic mewaspadai kehadiran Sevilla di leg kedua 16 besar Liga Champions.



Terzic menyakini Sevilla pasti akan menunjukkan wajah yang sebenarnya sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan di kompetisi ini. Jadi, tambahnya, ini akan menjadi pertandingan yang sangat menguras tenaga.

Mengenai skenario pemain yang akan diturunkan, Terzic kemungkinan bakal memanfaatkan sosok Marco Reus untuk menggedor pertahanan Sevilla. Kapten timnas Jerman itu sudah memulai pertandingan melawan Muenchen, dan ia akan mencoba memimpin skuat pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

"Mereka (Sevilla) berkewajiban untuk menang dan kami tahu itu. Tapi itu tidak mengubah cara kami menghadapi pertandingan. Kami ingin menang dan melakukan sepak bola kami. Kami berharap tampil seperti yang kami lakukan di Seville," pungkas Reus.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)