Chelsea Bombardir Gawang Everton Dua Gol Tanpa Balas

Selasa, 09 Maret 2021 - 02:53 WIB
loading...
Chelsea Bombardir Gawang Everton Dua Gol Tanpa Balas
Jorginho saat mengeksekusi penalti pada menit 65 sekaligus mengantarkan Chelsea menang 2-0 atas Everton di Stamford Bridge, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB / Foto: Squawka
A A A
LONDON - Chelsea tampil luar biasa selama menjamu Everton di Stamford Bridge, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer, The Blues menang dengan skor 2-0.

Gol pembuka Chelsea terjadi berkat kesalahan Ben Godfrey yang menyebabkan bola meluncur deras ke gawangnya sendiri pada menit 34. Statistik menyebut jika Everton telah mencetak 53 gol bunuh diri di Liga Primer Inggris, tujuh lebih banyak dari tim mana pun dalam sejarah kompetisi.

Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga interval pertama usai. Setelah turun minum, Chelsea yang butuh kemenangan untuk menjaga peluang memertahankan tempat di empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris berusaha untuk tak mengendurkan serangan.



Setelah menggempur pertahanan Everton , gol kedua pun tercipta. Adalah Jorginho yang sukses mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol melalui titik putih.

Jorginho sejauh ini sudah membukukan enam gol dari titik putih. Hanya James Milner dengan koleksi tujuh gol pada musim 2016/2017, yang mencetak lebih banyak gol melalui titik putih dalam satu musim Liga Primer Inggris.



Hingga peluit panjang dibunyikan Chelsea sukses menjaga keunggulan 2-0. Berkat kemenangan ini Chelsea nangkring di peringkat keempat dengan raihan 50 poin.

Sementara Everton mengekor di peringkat kelima dengan tertinggal empat angka. Sekadar informasi, kekalahan ini memunculkan fakta bahwa The Toffees belum pernah menang dalam 26 kunjungan ke Stamford Bridge sejak menang 1-0 pada November 1994.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3465 seconds (0.1#10.140)