Trilogi Lawan Mike Tyson Gelap, Evander Holyfield: Kamu di Mana?

Selasa, 09 Maret 2021 - 09:22 WIB
loading...
Trilogi Lawan Mike Tyson Gelap, Evander Holyfield: Kamu di Mana?
Trilogi Lawan Mike Tyson Gelap, Evander Holyfield: Kamu di Mana?/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Legenda tinju Evander Holyfield mengecam Mike Tyson yang menghindari pertarungan trilogi Kelas Berat. Dalam postingan terbarunya, Holyfield menulis: "Kembali ke ritme saya hanya menunggu rekan dansa saya sekarang @miketyson untuk muncul. Di mana Anda?"

Kesepakatan trilogi antara dua mantan juara dunia Kelas Berat itu masih terus dilakukan. Kedua legenda tinju itu juga sama-sama berlatih keras menjelang pertarungan di usia mereka yang di atas 50 tahun.



Tyson yang berusia 54 membuat comeback yang menakjubkan pada November ketika dia bermain imbang melawan Roy Jones Jr. Comeback itu mengilhami Holyfield yang berusia 58 tahun untuk melakukan hal yang sama.

Setelah Tyson bermain imbang dalam duel delapan ronde dengan Jones, dia ditantang oleh rival lamanya dan dituduh memutarbalikkan trilogi. Holyfield –yang dua kali mengalahkan Iron Mike –mengatakan dalam sebuah pernyataan: “’Pihak saya mencoba untuk membuat pertarungan terjad. Sekarang saya dapat melihat mengapa dia menginginkan pertarungan tune-up sebelum berpikir untuk melawan saya,’’ujarnya.

’’Tanda tangani kontraknya dan masuk ring, Tyson. Dunia sedang menunggu dan sekarang ada pada Anda. Saya siap,’’tegasnya.



Tyson secara dramatis dikalahkan KO di ronde 11 oleh Real Deal, yang saat itu tidak diunggulkan, pada tahun 1996. Tapi pertandingan ulang mereka setahun kemudian akan selamanya dikenang karena Tyson didiskualifikasi pada ronde ketiga setelah menggigit telinga Holyfield. Holyfield terakhir kali bertarung pada 2011, tetapi setelah gagal bertarung dengan Wladimir atau Vitali Klitschko, dia resmi pensiun pada 2014.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)