Adesanya Dibekuk Blachowicz, Conor McGregor Pertahankan Rekor Champ Champ

Selasa, 09 Maret 2021 - 08:51 WIB
loading...
Adesanya Dibekuk Blachowicz, Conor McGregor Pertahankan Rekor Champ Champ
Adesanya Dibekuk Blachowicz, Conor McGregor Pertahankan Rekor Champ Champ/The Sun
A A A
Rekor Champ Champ Conor McGregor aman setelah kekalahan mengejutkan Israel Adesanya dari Jan Blachowicz di UFC 259. Kekalahan angka mutlak dari Blachowicz membuyarkan mimpi Adesanya menjadi petarung kelima dalam sejarah UFC yang memegang dua sabuk secara bersamaan.

Kekalahan itu membuat sang Raja Kelas Menengah UFC kehilangan meraih juara dua kelas berbeda tercepat dalam sejarah UFC, sebuah rekor yang dipegang oleh McGregor. Seandainya tangan petarung UFC Nigeria diangkat saat melawan Blachowicz, dia akan mencapai status 'Champ Champ' dalam 1120 hari yang mengejutkan.



Tapi rekornya, yang saat ini bertahan pada 1317 hari, kemungkinan akan tetap menjadi milik McGregor untuk beberapa tahun mendatang. Adesanya pun sangat kecewa karena gagal dalam upayanya untuk menjadi Champ Champ.

’’Aku benci kalah, jangan salah paham tapi aku tidak suka, 'Ya Tuhan, sialan, dia benar-benar mempermalukanku. Saya merasa memiliki penampilan yang bagus untuk diri saya sendiri. Saya mewakili tim saya dengan sangat baik,’’ujarnya.



Namun, Adesanya berusaha tidak terlalu larut dalam kekecewaan atas kekalahan pertamanya dalam karier UFC. ’’Ini kekalahan pertama saya di MMA. Kekalahan adalah bagian dari kehidupan, dan kekalahan adalah sesuatu yang terkadang saya hadapi,’’tuturnya. ’’Ini adalah kegagalan. Kemudian saya akan bangkit kembali seperti burung phoenix yang saya miliki.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)