Jadi Venue Piala Menpora 2021, Stadion Si Jalak Harupat Terapkan Prokes Ketat

Selasa, 09 Maret 2021 - 17:23 WIB
loading...
Jadi Venue Piala Menpora 2021, Stadion Si Jalak Harupat Terapkan Prokes Ketat
Kompetisi sepakbola Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat dilaksanakan dengan prokes ketat. Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - Stadion Si Jalak Harupat terpilih menjadi salah satu venue turnamen sepak bola Piala Menpora 2021 bersama tiga stadion lainnya di Pulau Jawa.

Diketahui, berdasarkan hasil undian yang dilakukan pihak penyelenggara, turnamen pramusim Liga 1 itu dijadwalkan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021 di sejumlah tempat, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman.



18 klub yang akan bertanding terbagi ke dalam 4 grup. Grup A diisi oleh Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo dan Persipura Jayapura. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo.

Grup B dipastikan diisi oleh Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar dan akan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Grup C diisi Derbi Jatim tersaji dimana Persebaya Surabaya berada satu grup dengan Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United yang akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat yang berlokasi di Kabupaten Bandung.

Sedangkan Grup D diisi Persib Bandung Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United yang akan berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, Marlan Nirsyamsu memastikan, seluruh pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat bakal digelar dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.



Selain tanpa dihadiri penonton, pihaknya hanya akan membuka satu pintu khusus untuk tim serta pihak yang terlibat, seperti perangkat pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)