Pertaruhkan Rp28 Miliar, Mikey Garcia Pede Bekuk Manny Pacquiao

loading...
Pertaruhkan Rp28 Miliar, Mikey Garcia Pede Bekuk Manny Pacquiao
Pertaruhkan Rp28 Miliar, Mikey Garcia Pede Bekuk Manny Pacquiao/Sky Sports
Mantan juara Kelas Welter Mikey Garcia berani bertaruh USD2 juta atau sekitar Rp28 miliar untuk dirinya sendiri bisa mengalahkan legenda tinju Manny Pacquiao . Mikey Garcia ditanya oleh EsNEWS apakah dia akan bertaruh USD2 juta, berkata: ’’Ya. Saya sudah mengatakannya sebelumnya. Tetapi jika saya mendapatkan bayaran besar, dan saya berharap mendapatkan bayaran yang bagus, saya akan kehilangan setidaknya satu juta dolar,’’ujarnya.

Baca Juga: Adesanya Dibekuk Blachowicz, Conor McGregor Pertahankan Rekor Champ Champ

Mikey Garcia sedang dalam misi untuk menjadi juara dunia lima divisi, tetapi mengalahkan Pacquiao tidak akan membantunya mencapai itu. Itu terjadi setelah gelar Kelas Welter WBA Manny Pacquiao dicopot karena lama tidak aktif bertarung.

Meski begitu, Mikey Garcia mengakui kemenangan atas Pacquiao lebih berarti daripada sabuk, karena ia membuka sesi tanding mereka sebelumnya. ’’Itu akan sangat berarti bagi saya untuk memenangkan gelar dunia pada usia 147. Saya tahu pasti bahwa Manny sangat sukses, dan dia sangat cepat,’’katanya.



Baca Juga: Ini Jadwal Resmi MotoGP 2021: Mandaika Cadangan

’’Saya tahu pasti bahwa dia cepat, dan dia kuat. Dia memukul dengan keras, dan dia sangat cepat. Pukulan pertama dari detik pertama ronde pertama yang kami dapatkan di atas ring,’’lanjutnya.

Seperti halnya Pacquiao, Mikey Garcia belum bertanding sejak Februari tahun lalu, ketika dia mengalahkan Jessie Vargas, kemenangan pertamanya di kelas welter. Sedangkan Pacquiao belum bertarung sejak mencopot sabuk juara WBA Keith Thurman pada Juli 2019.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top