Juventus vs Porto, Bonucci Tak Ingin Hasil Buruk Terulang

Selasa, 09 Maret 2021 - 23:58 WIB
loading...
Juventus vs Porto, Bonucci Tak Ingin Hasil Buruk Terulang
Bek Juventus, Leonardo Bonucci menyatakan tidak ingin jatuh di lubang yang sama saat menjamu FC Porto pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Foto: reuters
A A A
TURIN - Bek Juventus , Leonardo Bonucci menyatakan tidak ingin jatuh di lubang yang sama saat menjamu FC Porto pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Dia bertekad memenangi duel yang akan berlangsung di Stadion Allianz, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB itu.



Jelang meladeni wakil Portugal tersebut, Bonucci menyadari Juventus sangat membutuhkan kemenangan. Sebab pada laga leg pertama yang berlangsung di markas Porto, skuad asuhan Andrea Pirlo itu menelan kekalahan 1-2.

Bonucci berharap hasil buruk pada laga leg pertama tidak terulang kembali. Karena itu, dia meminta rekan-rekannya juga menyadari hal ini agar Juventus bisa memetik kemenangan dan lolos ke babak perempat final.

Namun, dia juga tahu bahwa para pemain yang lain juga akan memiliki keinginan yang sama untuk membawa Juventus meraih kemenangan. Karena itu, dia tidak merasa khawatir dengan motivasi yang dimiliki rekan-rekannya.

“Kesalahan di leg pertama menjadi pelajaran, tim ini terdiri dari para pemain yang tahu tanggung jawab mereka dan kami ingin turun ke lapangan untuk membawa Juventus ke tempat yang pantas,” ungkap Bonucci, mengutip dari Football Italia.

Meski begitu, dia tidak menyangkal Juventus memiliki masalah inkonsistensi yang membuat mereka bisa terpeleset kapan saja. Termasuk ketika mereka kalah dari Porto pada leg pertama. “Kami tidak boleh memberikan waktu sedetik pun untuk lawan kami,” tambahnya.

Tapi, Bonucci meyakini itu merupakan hal wajar karena padatnya jadwal musim ini. Tetapi, untuk laga dini hari nanti, dia tidak akan membiarkan Juventus menelan kekalahan. Terlebih, peluang mencatat treble winner akan terjaga jika Cristiano Ronaldo dkk lolos ke fase berikutnya.



“Bermain begitu sering dan selalu memiliki pendekatan yang kuat memang agak sulit, tetapi tidak harus menjadi alibi. Bahkan fakta tidak memiliki persiapan musim panas yang tepat, sedikit memengaruhi banyak hal,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)