Masuk Grup Sulit di Piala Menpora, Persebaya Optimis Lolos

Rabu, 10 Maret 2021 - 05:30 WIB
loading...
Masuk Grup Sulit di Piala Menpora, Persebaya Optimis Lolos
Drawing penyisihan grup Piala Menpora 2021 telah digelar Senin (8/3/2021) malam. Hasilnya Persebaya Surabaya masuk Grup C yang dihuni lub kuat. Foto: persebaya
A A A
SURABAYA - Drawing penyisihan grup Piala Menpora 2021 telah digelar Senin (8/3/2021) malam. Hasilnya Persebaya Surabaya masuk Grup C bersama Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Madura United.



Harus bersaing dengan sejumlah tim kuat tidak membuat Persebaya gentar. Pelatih Aji Santoso telah menekan tidak akan memilih lawan. Dia menilai timnya siap bermain melawan siapapun dan main di mana pun.

Yang terpenting menurutnya adalah menyiapkan tim sebaik mungkin agar bisa memberikan yang terbaik. "Saya sudah sampaikan dari awal, mau main di mana pun, lawan siapapun kami siap. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal," ungkap Aji.

Pelatih berlisensi AFC A Pro juga tidak mau menganggap remeh lawan-lawannya di Grup C. Baginya semua lawan yang ada di turnamen Piala Menpora patut diwaspadai. Karena seluruhnya adalah tim penghuni Liga 1 yang notabene satu level dengan Persebaya.

Meskipun tanpa target khusus, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut yakin dengan skuad yang dimiliki saat ini. Aji percaya Rendi Irwan dkk bisa berbicara banyak di turnamen pramusim itu. Bahkan dia optimis Bajul Ijo bisa lolos ke babak berikutnya.



Nantinya semua kontestan di Grup C akan bermain di stadion Si Jalak Harupat, kabupaten Bandung. "Semua lawan pasti berat. Semua ingin menang. Tidak ada yang bisa kami anggap ringan. Tetapi kami tetap optimis untuk bisa lolos ke babak berikutnya," tegasnya, disitus resmi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)