Pria Sejati, Ronaldo Akan Punya Anak Kelima dari Model Cantik Ini

Rabu, 10 Maret 2021 - 06:30 WIB
loading...
Pria Sejati, Ronaldo Akan Punya Anak Kelima dari Model Cantik Ini
Legenda Real Madrid, Ronaldo Nazario mendapatkan kabar bahagia diusianya yang sudah 44 tahun. Dia konon akan memiliki satu orang anak lagi dari Celina Locks. Foto: instagram
A A A
SAO PAULO - Legenda Real Madrid , Ronaldo Nazario mendapatkan kabar bahagia diusianya yang kini sudah 44 tahun. Dia konon akan memiliki satu orang anak lagi dari hasil hubungannya bersama sang kekasih, yakni Celina Locks.



Ronaldo memang tengah menjalin asmara dengan model cantik itu sejak 2018. Meski sebenarnya sudah saling mengenal sedari 2015, hubungan keduanya baru dekat sekitar tiga tahun belakangan ini.

Setelah berpacaran selama tiga tahun itu, Ronaldo dan Locks pun akan dikarunia seorang anak. Kebahagian lantas tengah dirasakan Ronaldo, dan terutama Locks.

Sebab bagi Ronaldo, anaknya yang akan lahir nanti merupakan anak kelimanya. Sedangkan bagi Locks, itu menjadi menjadi buah hati pertamanya dengan Ronaldo. Jadi, bisa dikatakan yang paling menantikan kehadiran sang jabang bayi adalah Locks.

Locks mengaku tak menyangka bisa juga mengandung buah hatinya sendiri diusia yang sudah menginjak 31 tahun. Karena itulah dia merasa senang dan membagikan kabar bahagia itu di media sosial pribadinya,

“Tidak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi di momen seperti sekarang ini. Fase baru dalam hidup saya baru saja dimulai, dan dengan itu muncul juga tanggung jawab yang besar,” kata Locks, mengutip dari instagram pribadinya @celinalocks.

“Sepanjang usia 30-an, saya selalu bertanya-tanya apakah momen itu (hamil) akan datang. Dan sekarang, di sinilah saya dengan kebahagiaan luar biasa di dalam diriku,” tambahnya.

Ronaldo sebenarnya telah memilki banyak sekali pasangan. Dia tercatat merasakan pahitnya perceraian sebanyak empat kali. Ronaldo sudah menikahi empat perempuan hanya dalam kurun waktu 14 tahun.

Pernikahan pertama Ronaldo terjadi pada April 1999. Kala itu yang menjadi istrinya adalah Milene Domingues. Lalu, Ronaldo dekat dengan seorang model sekaligus VJ MTV bernama Daniela Cicarelli. Ronaldo pun melangsungkan pesta pernikahannya secara meriah di Chateau de Chantilly.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)