Mayweather vs Logan Paul Bukan Duel Tinju Tapi Pertunjukan Sirkus

Rabu, 10 Maret 2021 - 09:10 WIB
loading...
Mayweather vs Logan Paul Bukan Duel Tinju Tapi Pertunjukan Sirkus
Mayweather vs Logan Paul Bukan Due Tinju tapi Pertunjukan Sirkus/The Sun
A A A
Duel Floyd Mayweather Jr melawan Logan Paul dicap Keith Thurman sebagai pertunjukan sirkus yang tidak menarik dan bukan pertarungan tinju. Mantan juara dunia Kelas Welter WBA itu menganggap duel Mayweather vs Logan Paul memicu kontroversi. ’’Mereka harus melakukan apa pun yang mereka inginkan karena ini bukan tinju sungguhan. Ini pertarungan, tapi BUKAN tinju. Ini seperti pertunjukan sirkus,’’kata Thurman kepada World Boxing News.

’’Tapi, penggemar laga suka melihat perkelahian, dan mereka memberikan pertarungan yang menghibur untuk penggemar laga. Para petinju akan membantahnya terlepas dari apakah mereka menyebutnya hiburan atau tidak,’’lanjutnya.



Thurman yang dibekuk Manny Pacquiao dibuat bingung dengan popularitas YouTuber seperti Logan Paul yang menyeberang ke dunia tinju. ’’Ada kesalahan dalam matriks bahwa para YouTuber memiliki basis penggemar yang luar biasa. Basis penggemar itu akan mengikuti mereka apa pun yang mereka lakukan,’’analisanya.

’’Jadi akan ada penggemar yang akan selalu melihat mereka apa pun yang mereka lakukan. Mereka hanya memanfaatkan dunia sekarang. Saya tidak bisa menyalahkan mereka untuk itu,’’Thurman menambahkan.



Thurman kemudian mencontohkan apa yang dilakukan petarung UFC Conor McGregor yang melakukan kontroversi yang sama saat melawan Mayweather. ’’Ini adalah hiburan karena salah satu pertarungan terakhir berakhir dengan KO (Nate Robinson). Dan ini semua tentang menjadi berita utama. Itu mengingatkan saya pada Conor McGregor atau gulat. Itu mengingatkan saya pada petarung terakhir.''

''Siapapun yang menimbulkan kontroversi, dan saat ini, tidak ada banyak hiburan, dan mereka melakukan sesuatu yang berbeda. Banyak orang mendukung yang menikmatinya. Beberapa petarung ingin mereka tersingkir.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)