Mikey Garcia Atau Terence Crawford? Ini Pilihan Manny Pacquiao

loading...
Mikey Garcia Atau Terence Crawford? Ini Pilihan Manny Pacquiao
Mikey Garcia atau Terence Crawford? Ini Yang Dipilih Manny Pacquiao/The sun
Mikey Garcia atau Terence Crawford ? Manny Pacquiao lebih condong meladeni pertarungan Mikey Garcia tetapi dia mengungkapkan pembicaraan dengan Terence Crawford sedang berlangsung.

Legenda tinju Filipina itu belum kembali ke ring sejak menggulingkan Keith Thurman untuk merampas sabuk Kelas Welter WBA pada Juli 2019. Tetapi karena tidak aktif di tengah pandemi virus corona, sabuk Pacquiao dicopot oleh WBA.

Kehilangan sabuk WBA, Pacquiao menargetkan juara WBO tak terkalahkan Terence Crawford. SunSport mengungkap bahwa kedua petinju juara itu telah mencapai kesepakatan tahun lalu.

Baca Juga: Pertaruhkan Rp28 Miliar, Mikey Garcia Pede Bekuk Manny Pacquiao



Tapi sekarang, PacMan yang berusia 42 tahun mengatakan Mikey Garcia adalah yang terdepan untuk menghadapinya. Dia menegaskan kepada para penggemar dia tetap bugar sejak pertarungan terakhirnya dengan bermain bola basket. ’’Kami condong ke arah Mikey Garcia, tetapi kami juga berbicara dengan Crawford,’’kata Pacquiao kepada ABS-CBN.

’’Tergantung siapa yang saya hadapi, yang penting saya siap. Kami tidak pernah benar-benar berpuas diri, kami selalu bekerja keras. Kami terus bermain basket selain tinju,’’lanjutnya.

Baca Juga: Duel Trilogi Pembuktian Dustin Poirier KO Conor McGregor Kedua Kali

Pacquiao, yang telah memenangi gelar delapan divisi, sejalan untuk melawan superstar UFC Conor McGregor tahun ini. Tapi McGregor - yang kalah saat debut tinju melawan Floyd Mayweather pada 2017 - secara dramatis dikalahkan oleh Dustin Poirier saat kembali ke UFC pada Januari.

Orang Irlandia, yang awalnya mengalahkan Poirier pada tahun 2014, sekarang bersiap untuk pertarungan trilogi musim panas. Pacquiao telah merencanakan untuk menyumbangkan beberapa proses untuk membantu melawan dampak krisis Covid-19.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top