Pantang Menyerah, Marquez Terus Bejuang Pulihkan Cedera

Kamis, 11 Maret 2021 - 12:05 WIB
loading...
Pantang Menyerah, Marquez Terus Bejuang Pulihkan Cedera
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menunjukan semangat pantang menyerah untuk memulihkan cederanya. Dia berharap bisa tampil disejak awal MotoGP 2021. Foto: instagram
A A A
CERVERA - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menunjukan semangat pantang menyerah untuk memulihkan cedera patah tulang lengan kanannya. Walau kecil kemungkinannnya, dia tetap berjuang keras agar bisa ditampil di MotoGP 2021 sejak awal.



Sudah hampir satu tahun Marquez berkutat dengan cederanya. Ini membuat sejumlah orang ragu jagoan Repsol Honda itu bisa mengaspal lagi dalam waktu dekat. Tapi, The Baby Alien punya pendapat berbeda.

Dia memilih fokus agar bisa pulih sebelum kejuaraan dimulai. Sebab, dia sangat berharap bisa tampil pada balapan pembuka musim 2021, di GP Qatar, Sirkuit Losail, 28 Maret nanti. Walau hanya tersisa sekitar 16 hari, Marquez tetap optimis.

Perkembangan kondisi Marquez bisa diketahui melalui instagram-nya. Pembalap asal Spanyol itu kerap membagikan perkembangan terkininya melalui instagram yang selalu mentumkan tagar rehabilitasi.

Melalui akun @marcmarquez93, dia terus mengiformasikan proses pemulihannya. “Kami memulai pekan baru dan kami terus maju!” tulis Marquez disalah postingannya.

Teranyar, Marquez mengunggah foto ketika sedang mengangkat barbel seberat 5 kg. Dia menggunakan kedua tangannya secara bergantian untuk mengangkat barbel.

Wajah Marquez dalam foto itu menggambarkan perjuangannya agar segera kembali ke lintasan balap. Pada captionnya, dia menuliskan, “Fokus (emotikon jejak kaki) #rehabilitasi”

Marquez bahkan menyatakan kini tinggal menghitung hari untuk kembali balapan. Ini berbeda dibanding beberapa waktu sebelumnya yang masih samar-samar. “Dua pekan lalu, saya katakan pekan demi pekan, sekarang hari demi hari,” jelasnya, dilansir Speedweek.



Apapun itu, Marquez sedang berjuang untuk mematahkan prediksi yang menyebutnya akan melewatkan beberapa balapan pada awal MotoGP 2021.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)