Pakai Bikini Putih, Pelari Seksi Ini Umbar Tubuh Mulus

Jum'at, 12 Maret 2021 - 02:04 WIB
loading...
Pakai Bikini Putih, Pelari Seksi Ini Umbar Tubuh Mulus
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt terkenal karena memiliki paras rupawan dan tubuh indah. Pesona dara cantik berumur 22 tahun itu bisa Anda lihat di instagram-nya. Foto: instagram
A A A
DORTMUND - Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt terkenal karena memiliki paras rupawan dan tubuh indah. Pesona dara cantik berumur 22 tahun itu bisa Anda lihat di instagram-nya, @alicasmd. Dia tidak segan mengumbar aurat.



Setiap unggahannya, dia selalu menampilkan fisiknya yang nyaris sempurna. Salah satunya adalah video yang menampakkan Alica dengan bikini putih. Tubuh indah wanita bermbut pirang itu sangat menonjol dalam video tersebut.

Video itu tampaknya diambil ketika Alica tengah liburan pada September 2020 silam. Video diawali dengan aksinya bergaya di depan cermin kamarnya, lalu dia berjalan ke pinggir kolam renang yang berbatasan dengan laut.

Unggahan itu mendapatkan respons positif dari warganet yang membanjiri kolom komentar dan memberikan tanda hati. Mereka memuji fisik Alica yang nyaris sempurna.

Fisik nyaris sempurna Alica mendapatkan pengakuan dari sebuah majalah yang menobatkannya sebagai atlet terseksi di dunia. Julukan itu pantas bagi Alica yang punya kecantikan dan tubuh indah.

Namun, julukan itu ternyata tidak membuat Alica nyaman. Dia menegaskan, ingin dikenal karena prestasi di atas lintasan lari, seperti para atlet lainnya. “Saya tidak tahu mengapa saya mendapat gelar ini. Olahraga jelas lebih dulu,” ujar Alica, menyadur dari The Sun.

"Ada ribuan wanita cantik di instagram dan masih belum memiliki banyak penggemar yang membuatnya menarik. Hanya olahraga yang kompetitif bagi saya,” tuturnya.

Patut diketahui, Alica cukup berprestasi di olahraga atletik. Dia biasa tampil pada nomor berbeda, yaitu 200, 400, dan 800 meter.

Alica pernah mengharumkan nama Jerman dengan meraih medali perak di nomor estafet 4 x 400 pada Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017. Dia pun pernah meraih medali perunggu pada Kejuaraan Eropa U-23 dalam nomor estafet 4 x 400.



Kini, Alica tengah mempersiapkan diri untuk Olimpiade 2020 Tokyo yang berlangsung pada 23 Juli hingga 1 Agustus 2021.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)