Tak Ada Latihan Spesial untuk Ferdinand

Jum'at, 12 Maret 2021 - 03:02 WIB
loading...
Tak Ada Latihan Spesial untuk Ferdinand
Ferdinand Sinaga menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (11/3/2021) / Foto: Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Ferdinand Sinaga menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (11/3/2021). Pemain berusia 32 tahun itu disambut seluruh pemain dan staf pelatih.

Saat latihan, Ferdinand melahap setiap menu dengan baik dari awal hingga akhir, termasuk gim di akhir sesi. Pelatih Robert Alberts mengakui, kondisi fisik Ferdinand masih tertinggal dari para pemain Persib.

Itu disebabkan, kata Robert, Karena Ferdinand baru bergabung dalam latihan. Namun begitu, pelatih asal Belanda ini mengaku sabar untuk melihat kondisi terbaiknya dalam beberapa pekan ke depan.



"Kita bisa lihat, Ferdinand tidak berlatih cukup lama. Karena tes medis yang kami lakukan, latihannya pun tertunda. Dia belum berlatih secara optimal dan butuh beberapa pekan lagi untuk melihatnya kembali kepada performa terbaiknya," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Meski demikian, Robert memastikan tidak akan memberikan tambahan menu latihan untuk Ferdinand . Apa yang dilakukan tim dalam sesi latihan saat ini masih cocok untuk dilakukan oleh Ferdinand.

"Tidak, tidak ada latihan spesial untuknya. Apa yang penting saat ini adalah kami memeriksa kondisinya dan dia tidak bisa melampaui itu, karena bisa membuatnya cedera," ungkap pelatih asal Belanda itu.

"Di dalam latihan dia masih memiliki denyut jantung yang tinggi, masih jauh dari menu latihan dengan intensitas tinggi. Dia masih bisa mengikuti sesi latihan yang berkenaan dengan aerobik," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)