Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Latihan Penyelesaian Akhir

Kamis, 11 Maret 2021 - 23:03 WIB
loading...
Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Latihan Penyelesaian Akhir
Hari libur nasional tak menyurutkan semnagat tim Persebaya Surabaya untuk memaksimalkan persiapan menuju Piala Menpora 2021 / Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - Hari libur nasional tak menyurutkan semnagat tim Persebaya Surabaya untuk memaksimalkan persiapan menuju Piala Menpora 2021. Buktinya, tim berjuluk Bajol Ijo itu tetap menggelar latihan, Kamis (11/3/2021) pagi WIB.

Pada latihan kali ini, Aji Santoso sengaja menurunkan sedikit intensitas latihan mengingat para pemain sehari sebelumnya baru saja digembleng. Latihan kali ini hanya berlangsung selama 45 menit dan menu latihan yang diberikan berupa penguasaan bola dan taktikal.

Selain itu, Aji Santoso juga mulai mencoba skema penyelesaian akhir lewat sepak pojok. "Hari ini cuma latihan ringan. Karena beberapa hari kemarin pemain sudah latihan cukup berat. Anak-anak juga menjalani dengan antusias," tutur Aji dikutip dari laman resmi klub.

"Ini tadi pemanasan, possession game dan langsung taktikal. Lebih banyak soal penyelesaian akhir lewat set piece ini tadi," imbuhnya.



Gagal Penalti Saat Barcelona Bentrok PSG, Messi Jadi Sorotan Koeman

Terkait kondisi Hambali, Aji Santoso mengatakan kondisi pemainnya tersebut masih belum pulih 100 persen. Karena itu, pada latihan kali ini dia masih mengikuti latihan terpisah dengan rekan setimnya.

Gangguan di punggungnya belum membaik hingga hari ini. Aji berharap pada awal pekan depan atau Senin (15/3) nanti, gelandang pemilik nomor punggung 8 tersebut sudah dapat kembali berlatih bersama.

"Hambali memang sampai hari ini masih belum bisa mengikuti latihan. Kemarin ada gangguan di punggung. Paling lambat Senin nanti dia sudah bisa ikut bergabung," ungkap Aji.

Persiapan Persebaya praktis hanya menyisakan kurang dari dua pekan. Jika sesuai jadwal, Bajol Ijo akan mengawali laga di turnamen pramusim dengan melawan Persik pada 23 Maret nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)