Milan si Pengganggu Langkah Manchester United

Kamis, 11 Maret 2021 - 20:02 WIB
loading...
Milan si Pengganggu Langkah Manchester United
Franco Baresi meyakini AC Milan berada dalam kondisi yang bagus jelang menghadapi laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021 menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB / Foto: Instagram AC Milan
A A A
MANCHESTER - Franco Baresi meyakini AC Milan berada dalam kondisi yang bagus jelang menghadapi laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021 menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB. Dikatakannya, ini akan menjadi pertandingan yang menarik sejak dua kesebelasan bertemu pada 2013/2014.

Baresi menekankan Rossoneri berada dalam daftar kandidat juara Liga Europa musim ini. Itu tak lepas dari hasil positif yang diraih anak asuh Stefano Pioli pada kompetisi domestik Serie A.

"Kami melakukannya dengan baik. Kami berada di urutan kedua di liga dan selalu melihat ke depan, tidak pernah ke masa lalu. Tujuan kami adalah kembali ke Liga Champions dan kami menemukan diri kami dalam posisi bagus yang ingin kami pertahankan," kata Baresi dikutip dari Times, Kamis (11/3).



"Memenangkan Serie A akan menjadi hasil terbaik, tentu saja, tapi tujuan utamanya adalah kembali ke Liga Champions. United juga berada di posisi yang sama, mereka tersingkir dari Liga Champions, mungkin secara tidak terduga. United adalah tim yang selalu bertujuan untuk mencapai hal-hal hebat."

Berbicara mengenai statistik pertemuan, raksasa Italia telah menyingkirkan United pada empat dari lima kesempatan sebelumnya di babak sistem gugur. Baresi pun berharap hasil yang sama dalam pertandingan dua leg terakhir ini.

"Sungguh memalukan bertemu United di babak 16 besar, karena akan menyenangkan menghadapi mereka nanti di kompetisi. Tapi sepak bola terdiri dari siklus. Kami datang ke pertandingan ini dengan keyakinan kami bisa melakukannya dengan baik, dan kami berharap untuk dua pertandingan hebat di mana kami bisa mengganggu United," pungkas Baresi.

(Yova Adhiansyah - SINDOnews)
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)