Pernah Main di Italia, Begini Rekor Cavani Lawan AC Milan

Kamis, 11 Maret 2021 - 21:56 WIB
loading...
Pernah Main di Italia, Begini Rekor Cavani Lawan AC Milan
Pernah Main di Italia, Begini Rekor Cavani Lawan AC Milan. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Sebelum pindah ke Manchester United, Edinson Cavani pernah bermain di Serie A bersama Napoli. Penyerang asal Uruguay kini diandalkan saat Setan Merah bentrok AC Milan di Liga Europa 2020/2021 .

Manchester United akan menjamu AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (12/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan pukul 00.55WIB.



Cavani kemungkinan besar jadi andalan lini serang Manchester United di pertandingan tersebut. Selain punya pengalaman menghadapi tim Italia, Cavani juga jadi tumpuan karena Marcus Rashford absen akibat cedera.

Saat berkarier di Italia, Cavani sempat berseragam Palermo dan Napoli. Sportsmole mencatat penyerang 34 tahun itu sudah 12 kali berharapan dengan AC Milan dengan rekor lima kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kali kalah.

Selama periode itu, Cavani sudah empat kali membobol gawang Milan. Gol perdananya saat membela Palermo, sedangkan tiga gol lain dicetak saat ia berseragam Napoli. Dengan pengalaman itu, wajar Cavani bakal diandalkan Manchester Unite

Selain Cavani, pemain Manchester United lain yang punya pengalaman menghadapi AC Milan adalah Bruno Fernandes. Gelandang kreatif asal Portugal itu tercatat sudah enam kali bentrok Milan saat membela Udinese dan Sampdoria.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)