Debut Duel Kelas Berat, Jon Jones: Naikkan Gajiku Dulu, Bos UFC!

Jum'at, 12 Maret 2021 - 09:29 WIB
loading...
Debut Duel Kelas Berat, Jon Jones: Naikkan Gajiku Dulu, Bos UFC!
Debut Duel Kelas Berat, Jon Jones: Naikkan Gajiku Dulu, Bos UFC!/The Sun
A A A
Jon Jones menuntut bos UFC Dana White menaikkan gajinya sebelum dia setuju untuk kembali dalam debut kelas berat. Mantan juara UFC Kelas Berat Ringan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk naik ke Kelas Berat yang lama ditunggu-tunggu.

Jones mengosongkan sabuk juaranya Agustus lalu setelah perselisihan pembayaran gaji dengan presiden UFC Dana White, meskipun mereka sekarang kembali berbaikan. Dan raja konsensus pound-for-pound tidak berniat bersaing lagi sampai tuntutan keuangannya dipenuhi.

"Saya akhirnya pada titik di mana saya dapat melihat itu sejelas hari, saya mengakuinya dengan nyaman dan percaya diri. Begitu saya bisa mendapatkan gaji yang mencerminkan hal itu, pasang sabuk pengaman, itu akan menjadi perjalanan yang liar,’’tulis Jon Jones di Twitter.



Jones, 33 tahun, dengan senang hati duduk di pinggir lapangan sampai dia mendapatkan apa yang dia inginkan.Petarung UFC yang dijuluki Bones itu tidak memiliki kekhawatiran tentang efek potensial dari jeda yang lama, mengutip keberhasilan raja Kelas Berat Ringan Jan Blachowicz baru-baru ini di usia tiga puluhan.

’’Juara saat ini adalah 38. Saya baru berusia 33 tahun. Tandai kata-kataku: pada akhirnya aku akan memiliki sabuk itu di pinggangku. Tidak perlu terburu-buru,’’Jones optimistis.

’’Saya akan terus membangun tubuh saya, saya akan fokus melakukan semua hal yang benar di luar segi delapan, dan semoga suatu hari nanti UFC akan melihat nilai lebih dalam diri saya,’’lanjutnya.



Meskipun menjadi kekuatan paling dominan dalam sejarah kelas berat ringan, Jones tidak berniat mempertahankan gelar dan divisinya. Dia mengatakan kepada Bleacher Report: ''Saya tidak ingin menjadi salah satu atlet yang memperlambat divisi. Saya merasa seperti telah lama mempertahankan kejuaraan kelas berat ringan - saya telah merusak impian banyak orang untuk menjadi juara kelas berat ringan - dan sekarang saatnya orang lain memilikinya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)