Cerita Mike Tyson Melawan Hiu: Muntah, Takut Mati, Bikin Hiu Tidur

Jum'at, 12 Maret 2021 - 10:16 WIB
loading...
Cerita Mike Tyson Melawan Hiu: Muntah, Takut Mati, Bikin Hiu Tidur
Cerita Mike Tyson Melawan Hiu: Muntah, Takut Mati, Bikin Hiu Tidur/The Sun
A A A
Cerita Mike Tyson melawan hiu yang membuat seluruh kru syuting ketakutan. Cerita itu bermula ketika pada Agustus tahun lalu sebagai bagian dari tayangan Shark Week Discovery Channel.

Mike Tyson , legenda tinju mantan juara Kelas Berat itu memenuhi tantangan bawah air di Bahama yang sangat istimewa. Tyson, yang membuat ketakutan setiap lawan di atas ring, bertemu dengan lawan sebenarnya saat dia melawan predator ganas di laut.



Berbicara di podcast Hotboxin-nya, ikon tinju berusia 54 tahun itu didampingi bos UFC Dana White, yang membantunya tantangan hiu. ’’Dia memberiku pekerjaan pada Shark Week, dia benar-benar peduli padaku, Dana sangat peduli dengan kesejahteraanku,’’kata Tyson.

Kemudian White menjelaskan bagaimana suasana hati Tyson bukanlah yang terbaik pada hari penyelaman. ’’Aku memberimu acara TV, aku memberimu Shark Week, jadi dia harus turun dan berenang dengan hiu-hiu ini,’’White mengungkapkan.

’’Dan saya mendengar pada hari dia harus pergi dan berenang dia sangat marah dan seluruh kru takut hari itu karena Mike tidak ingin masuk ke air bersama hiu.

Tyson menambahkan: ’’Mereka datang dan perahu mulai bergoyang dan saya pikir saya akan membuat perahu sakit. Aku lebih suka hiu memakanku di luar kandang.’’



Tyson akhirnya membuat hiu tertidur dengan menggelitik hidungnya saat menyelam - tetapi setelah itu muntah dan mengakui bahwa dia takut mati. Iron Mike diadu melawan hiu selama tiga putaran, dijuluki "Tyson vs Jaws".

Bagian pertama dari tantangan ini adalah melihat Tyson menyelam dalam kandang dengan hiu. Di putaran kedua, taruhannya meningkat dengan penyelaman laut terbuka di mana dia harus mendorong hiu dengan lembut jika mereka terlalu dekat.

Pada tahap terakhir, Tyson muntah sebelum menyelam hampir 50 kaki di bawah air tanpa kandang. Dia harus menangkap seekor hiu dan mencoba memicu imobilitas tonik, yang dia lakukan dengan meraih hidungnya saat hiu itu berenang melewatinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)