Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Berpotensi Dapat Penyerang Baru

Jum'at, 12 Maret 2021 - 18:05 WIB
loading...
Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Berpotensi Dapat Penyerang Baru
Persebaya Surabaya masih memerlukan tambahan lini depan jelang bergulirnya Piala Menpora dan Liga 1 2021. Kabar baiknya, Rivaldi Bawuo ikut seleksi. Foto: persebaya.id
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya masih memerlukan tambahan lini depan jelang bergulirnya Piala Menpora dan Liga 1 2021. Kebutuhan itu sepertinya bisa terpenuhi dalam waktu dekat karena Rivaldi Bawuo ikut seleksi.



Sejauh ini hanya Samsul Arif Munip yang masih resmi sebagai penyerang tengah Bajol Ijo. Namun, dia kemungkinan besar akan segera mendapatkan tandem baru. Sebab, Rivaldi datang untuk mengikuti audisi.

Rivaldi sudah tiba di Surabaya sejak Rabu (11/3/2021). Meski sempat menepi akibat cedera hamstring, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengikuti latihan bersama. Selama itu pula kemampuannya dinilai.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyatakan masih akan melihat perkembangan Rivaldi dalam beberapa hari ke depan. Meski timnya membutuhkan penyerang, dia tidak mau serta merta menerima semua pelamar.

"Iya, kita kedatangan Rivaldi. Kita lihat dulu dalam beberapa waktu ke depan. Apalagi dia datang juga tidak dalam keadaan fit. Kita lihat ke depan progresnya seperti apa," beber Aji, disitus resmi Persebaya.

Bekas kapten Persebaya tersebut berharap Rivaldi dapat memberikan yang terbaik dalam beberapa waktu ke depan. Bisa jadi Rivaldi memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh Aji. Karena kebutuhan di sektor penyerangan memang cukup mendesak.

Aji hanya berharap mantan pemain Madura United itu bisa memenuhi harapan. "Mudah-mudahan Rivaldi bisa menunjukkan suatu permainan yang saya harapkan. Sehingga bisa masuk ke dalam tim Persebaya," sambungnya.

Fans Persebaya tentu tidak asing dengan Rivaldi. Gol tunggalnya di Gelora Bung Tomo pada musim 2017 merusak catatan kemenangan beruntun Persebaya. Kala itu pemain kelahiran Gorontalo itu masih membela Kalteng Putra.



Setelah itu dia hijrah ke Arema pada 2018. Namun, dari 49 pertandingan, Rivaldi hanya bisa menghasilkan 10 gol. Sedangkan ketika menemani Madura United pada 2020, dia sama sekali belum pernah bertanding.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)