Milan Bikin Gol Tandang, Solskjaer Yakin MU Bakal Kesulitan di Leg Kedua

Sabtu, 13 Maret 2021 - 05:02 WIB
loading...
Milan Bikin Gol Tandang, Solskjaer Yakin MU Bakal Kesulitan di Leg Kedua
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan skor 1-1 kontra AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan skor 1-1 kontra AC Milan pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/2021. Sebab, hasil minim di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB, itu bisa membuat Setan Merah kesulitan.



Yang bikin Solskjaer makin heran adalah walau main di kandang, Bruno Fernandes dkk justru lebih banyak terancam. Statistik menunjukkan Milan melakukan 16 percobaan untuk mencetak gol berbanding enam, dan dua gol dianulir.

Bahkan, sundulan Simon Kjaer pada menit ke-90+2 usai memanfaatkan tendangan sudut membuyarkan kemenangan MU yang sempat unggul lewat gol Amad Diallo (50). Alhasil, Milan kini lebih diuntungkan.

“Sangat kecewa karena kebobolan dengan salah satu tendangan terakhir dari bola, atau sundulan. Tentu saja hasil ini bikin kami susah. Tapi, semua akan ditentukan pada pertandingan kedua di sana,” kata Solskajer kepada BT Sport.

Leg kedua akan digelar di San Siro Jumat (19/3/2021) dini hari WIB dimana Milan punya modal satu gol tandang. I Rossoneri kini hanya butuh hasil 0-0 untuk melaju ke perempat final Liga Europa. Syarat yang tergolong sangat ringan.



“Kami agak terlalu lambat dalam penguasaan bola. Itulah pembelajaran yang harus kami pahami, kami harus tampil setiap pekan. Kami bermain melawan tim yang bagus. Mungkin hasil imbang adalah hasil yang adil,” tutup Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)