Dijual! Juventus Siap Banderol Ronaldo Rp499 Miliar

Jum'at, 12 Maret 2021 - 16:31 WIB
loading...
Dijual! Juventus Siap Banderol Ronaldo Rp499 Miliar
Juventus dikabarkan akan bertemu Cristiano Ronaldo untuk membahas masa depannya/Foto/Reuters
A A A
TURIN - Juventus dikabarkan akan bertemu Cristiano Ronaldo untuk membahas masa depannya. Menurut laporan di Italia, La Veccia Signora harus menjualnya setidaknya dengan harga 29 juta euro (Rp499 Miliar) demi menghindari kerugian modal.

Media Italia mempertanyakan masa depan bintang Portugal itu setelah Juventus gagal lolos ke perempat final Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut. Juventus disingkirkan FC Porto setelah menang 3-2 di leg ekdua babak 16 besar. Porto unggul produktivitas gol tandang setelah agregat 4-4.

.

Menurut beberapa laporan, La Veccia Signora (si Nyonya Tua) sedang mempertimbangkan masa depan mantan bintang Real Madrid yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Menurut Il Corriere dello Sport, jika Juventus memutuskan menjual striker tersebut, mereka harus melepasknya dengan setidaknya meraup 29 juta euro atau setara Rp499 miliar untuk menghindari kerugian modal.

.

Bianconeri tidak mempertimbangkan perpanjangan kontrak Ronaldo saat ini. Juventus merekrut mantan bintang Manchester United itu dengan nilai transfer 120 juta euro (Rp2,06 triliun) dari Madrid pada musim panas 2018.

"Untungnya, masih ada satu tahun kontrak Ronaldo, jadi kami punya waktu untuk berbicara dengannya. Itu bukan prioritas saat ini," kata FCO Fabio Paratici dari Juventus sebelum pertandingan kandang Juventus di Liga Champions melawan Porto pada hari Selasa.

Di Juventus musim ini, Ronaldo mencetak 27 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi dan telah mencetak 92 gol dalam 121 pertandingan bersama Bianconeri sejak dia tiba di Turin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)